Nathalie Holscher Beberkan Permasalahan Sebenarnya dengan Putri Delina, Berawal dari Pengakuan Sule

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:19 WIB
loading...
Nathalie Holscher Beberkan Permasalahan Sebenarnya dengan Putri Delina, Berawal dari Pengakuan Sule
Nathalie Holscher membeberkan permasalahan dengan Putri Delina. Nathalie mengatakan permasalahan berawal saat Sule mengaku masih menyayangi Lina Jubaedah. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher membeberkan permasalahan sebenarnya dengan Putri Delina . Nathalie mengatakan permasalahan berawal saat sang suami, Sule mengaku masih menyayangi mantan istrinya, ibu kandung Putri, almarhumah Lina Jubaedah .

Mengetahui Sule masih memiliki perasaan pada Lina, Nathalie pun blak-blakan kecewa dengan sang komedian. Pengakuan ini disampaikan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Jadi pas upload foto berdua sama ibunya, Instagramnya akang nyangkut di aku begitu pun Instagram aku. Kebaca lah ada komen yang isinya itu akang ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," kata Nathalie dikutip pada Selasa (21/6/2022).

"Mau bagaimanapun, aku ibu sambung tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah nggak ada, ya ibu kandung adalah ibu kandung," tambahnya.

Baca Juga: Putri Delina Beberkan Kesalahpahamannya dengan Nathalie Holscher, Akui Sakit Hati dan Butuh Waktu

">


Meski demikian, saat ini permasalahan dirinya dengan adik Rizky Febian itu sudah selesai. Keduanya pun sudah berdamai dan kembali menjalin hubungan ibu dan anak yang harus. Nathalie sendiri enggan terus mengungkit masalah tersebut.

"Aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah. Kok nggak ngeliat aku di sini sih. Tapi ya sudah, semuanya sudah clear kok," jelas Nathalie.

"Aku juga nggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek," lanjutnya.

Wanita keturunan Belanda itu juga mengaku sudah minta maaf pada Putri atas kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka berdua. Sebagai ibu baru, Nathalie menyebut dirinya sedang belajar menjadi ibu yang baik untuk anaknya, termasuk anak Sule dan Lina.

Baca Juga: Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher Diisukan Retak, Putri Delina: Yang Palsu Akan Memudar

"Pokoknya setiap aku peluk Putri, aku 'bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik'," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (11.252#12.26)