Nathalie Holscher Gundah Dengar Curhat Putri Delina yang Ngaku Kesepian: Aku Ini Ibu Tiri

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:12 WIB
loading...
Nathalie Holscher Gundah Dengar Curhat Putri Delina yang Ngaku Kesepian: Aku Ini Ibu Tiri
Nathalie Holscher menanggapi curhatan Putri Delina soal dirinya yang merasa kesepian dan hilang semangat hidup. Foto/Tangkap Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menanggapi curhatan Putri Delina soal dirinya yang merasa kesepian dan hilang semangat hidup. Dengan suara tercekat karena menahan tangis, Nathalie lalu mengungkit statusnya yang hanya seorang ibu sambung buat Putri.

Diketahui, Putri Delina sempat mengaku kesepian dan kehilangan semangat hidup saat menjadi bintang tamu di podcast milik Maia Estianty beberapa waktu lalu. Mendengar hal itu, Nathalie mengaku kaget lantaran mengira hubungannya dengan anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah tersebut cukup harmonis.



"Udah diomongin, kenapa gini sih? Padahal kita biasa-biasa aja. Kaget aja," ungkap Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (21/6/2022).

Menurut Nathalie, Sule seharusnya berperan sebagai penengah antara dirinya dan sang anak sambung supaya persoalan keluarga mereka dapat diselesaikan.

"Aku ngomong ke akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga. Kalau misalkan masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri, diomongin langsung. Jadi kita ngomong bertiga," kata wanita 30 tahun itu.

Nathalie merasa Sule harus hadir menengahi lantaran statusnya hanyalah ibu sambung, yang sulit mengambil inisiatif untuk bicara empat mata.





"Kalau misalkan aku yang berperan, aku adalah ibu sambung. Artinya, dalam bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ucap Nathalie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)