Audy Item Tegas Tepis Iko Uwais Lakukan Penganiayaan: Suami Saya Membela Diri

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:46 WIB
loading...
Audy Item Tegas Tepis Iko Uwais Lakukan Penganiayaan: Suami Saya Membela Diri
Audy Item dengan tegas menepis tuduhan yang menyebut Iko Uwais melakukan penganiayaan pada Rudi. Audy mengatakan Iko tidak memiliki niat melakukan penganiayaan. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Audy Item dengan tegas menepis tuduhan yang menyebut Iko Uwais melakukan penganiayaan pada tetangganya, Rudi. Audy mengatakan Iko tidak memiliki niat untuk melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan.

Menurut penuturan Audy, tindakan yang dilakukan Iko murni merupakan bentuk membela diri semata. Pasalnya, saat kejadian, aktor laga tersebut melihat sang kakak, Firmansyah diserang oleh Rudy.

"Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Suami saya pure di sini membela diri, karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia membela diri," kata Audy di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

Selain Iko dan dirinya, kejadian tersebut diakui Audy juga disaksikan oleh sejumlah saksi lainnya. Mereka adalah anak dan istri Rudi serta istri kakak iparnya, yang mana pada saat itu mereka tengah berada di rumahnya.





"Dia dengan istri dan anak anaknya. Saya dengan Iko dan kakak Ipar saya, dengan istrinya," jelas Audy.

"Nggak pernah, bisa lihat di instagram saya kronologi gimana bisa lihat di situ," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iko Uwais dan saudaranya bernama Firmansyah dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap Rudi, yang merupakan tetangganya.

Laporan Rudi telah teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.


Dugaan penganiayaan terhadap Rudi terjadi ketika mereka terlibat cekcok membicarakan mengenai kontrak kerja yang sudah disepakati. Iko yang merasa dirugikan pun membantah tuduhan tersebut dan melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)