Putri Delina Ngaku Sempat Sakit Hati ke Nathalie Holscher, Kini Sudah Berdamai

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:05 WIB
loading...
Putri Delina Ngaku Sempat Sakit Hati ke Nathalie Holscher, Kini Sudah Berdamai
Putri Delina mengaku sempat sakit hati karena Nathalie Holscher. Salah satu yang membuatnya kecewa adalah Nathalie tidak meminta maaf saat mereka berselisih. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina mengaku sempat sakit hati karena ibu sambungnya, Nathalie Holscher . Salah satu hal yang membuatnya kecewa adalah Nathalie tidak meminta maaf saat mereka berselisih paham beberapa waktu lalu.

Namun kini Putri mengatakan bahwa hubungannya dengan Nathalie sudah membaik. Mereka juga sudah berdamai. Meski demikian, dia tak menampik masih merasa sedih bila ingat kejadian itu.

“Kenapa nggak ada inisiatif minta maaf ke Putri. Banyaklah hal-hal lain, Putri mau cerita tapi takut karena sakit banget buat putri,” kaat Putri dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul, Selasa (21/6/2022).

“Udah nggak, tapi kalau keinget masih sedih aja. Itu keputusan ayah (menikah dengan Nathalie Holscher), jadi Putri ikut seneng juga,” sambungnya.




Seperti diketahui, beberapa waktu lalu adik Rizky Febian itu menjadi perbincangan publik. Ini karena dia dan Nathalie dikabarkan ribut.

Keributan itu terjadi lantaran ada rumor Putri membanding-bandingkan Nathalie dan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah. Bahkan perseturuan keduanya membuat Nathalie minggat dari rumah.

“Tapi lebih ke diem sih, karena kesalahpahaman bikin bunda marah. Putri sakit hati dan butuh waktu,” jelas Putri.

Dari kejadian tersebut, anak kedua Sule itu mengaku sakit hati karena mendapat banyak cibiran dari netizen. Terlebih, dia sempat disebut sebagai anak durhaka.


“Soalnya putri waktu kejadian itu putri bener-bener diem. Putri dihujat sampe segitunya sama netizen dibilang anak durhaka. Yang keinget lebih kenapa harus seperti ini,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3609 seconds (0.1#10.140)