Lucinta Luna Curhat Susah Dapat Jodoh Gara-Gara Suara Khodam: Apa Aku Balik Kayak Dulu Aja?

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:15 WIB
loading...
Lucinta Luna Curhat Susah Dapat Jodoh Gara-Gara Suara Khodam: Apa Aku Balik Kayak Dulu Aja?
Lucinta Luna mengeluh sulit mendapatkan jodoh meski kini sudah memiliki wajah yang cantik. Ia menduga, hal itu disebabkan oleh masa lalunya sebagai laki-laki. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengeluh sulit mendapatkan jodoh meski kini sudah memiliki wajah yang cantik. Ia menduga, hal itu disebabkan oleh masa lalunya sebagai laki-laki.

Lucinta memang tidak menyebut secara tersurat bahwa dulu ia adalah laki-laki. Dia hanya mengatakan bahwa suara khodam yang dimilikinyalah yang membuat para lelaki kabur alias ogah mendekat.

Pernyataan itu keluar setelah Lucinta Luna ditanya oleh Marianne Rumantir soal kapan sang selebgram akan berhenti mengoperasi tubuhnya seperti yang selama ini dilakukan. Dengan spontan Lucinta menjawab baru mau melakukan itu jika sudah bertemu jodoh.



Sayang, hingga kini Lucinta mengaku kesulitan mendapatkan jodoh. Padahal parasnya sudah sangat cantik seperti wanita tulen.

"Sekarang sih belum ada (pasangan), jujur ya. Gara-gara khodam sih ya. Semua laki-laki pada kabur tau, denger suara khodam ini," kata Lucinta, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (21/6/2022).

Lucinta membayangkan bisa memiliki pasangan yang mau berterus terang mengenai hubungan mereka. Ia tak mau hubungan itu ditutup-tutupi, seperti yang selama ini dialami.

Selebgram 32 tahun ini tak habis pikir, mengapa laki-laki tidak mau menggaetnya sebagai pasangan padahal dirinya merasa sudah sangat cantik. Walau sesekali memang masih muncul rasa tidak percaya diri ketika melihat wanita yang memiliki paras lebih rupawan.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)