Netizen Bongkar Masa Lalu Nam Joo Hyuk, Buktikan Rumor Bullying Tidak Benar

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:51 WIB
loading...
Netizen Bongkar Masa Lalu Nam Joo Hyuk, Buktikan Rumor Bullying Tidak Benar
Netizen mengungkap masa lalu Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan bahwa tuduhan bullying di sekolah tidak benar. Aktor Korea ini bersekolah di Sekolah Kyung Nam. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Netizen mengungkap masa lalu Nam Joo Hyuk sebagai murid pindahan untuk menunjukkan bahwa tuduhan bullying di sekolah tidak benar. Aktor Korea ini lahir pada 1994 di Busan, Korea, dan bersekolah di Sekolah Menengah Kyung Nam.

Dia adalah pemain bola basket untuk tim sekolah dari 2006 hingga 2008, namun harus meninggalkan olahraga karena cedera. Nam Joo Hyuk dikatakan telah dipindahkan ke Sekolah Menengah Chang Yong di Gyeonggi-do, Suwon pada usia 16 tahun, dan lulus di sana sebelum bersekolah di Sekolah Menengah Soo Il.

Netizen bertanya bagaimana penuduh menghitung selama 6 tahun dia dibully ketika Nam Joo Hyuk pindah ke Suwon di tahun terakhir sekolah menengahnya. Sistem SMP dan SMA Korea sama-sama berlangsung selama 3 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022) agar penuduh dibully selama 6 tahun berturut-turut, dia harus pindah ke sekolah yang sama pada tahun yang sama dengan Nam Joo Hyuk.


Dengan fakta baru, netizen mengatakan penting untuk menunggu pernyataan resmi dari agensi sang aktor sebelum menilai masalah tersebut. Di sisi lain, agensi telah membantah semua tuduhan bullying yang beredar dan berencana akan menempuh jalur hukum.

"Ini adalah pernyataan resmi kami tentang Nam Joo Hyuk. Pertama, kami meminta Anda memahami kami meluangkan waktu kami untuk mengkonfirmasi fakta. Mengenai laporan tersebut, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar," kata Management SOOP.

"Sangat disayangkan bahwa media yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita secara online," sambungnya.

Nam Joo Hyuk memulai debutnya pada 2013 sebagai model dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor drama Korea yang paling dikenal. Baru-baru ini, seorang mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk wawancara eksklusif dengan The Day News menuduh aktor tersebut menindas dia dan teman-teman sekelasnya.


"Dia menggertak saya selama 6 tahun melalui SMP dan SMA. Nam Joo Hyuk bergaul dengan preman yang menindas banyak siswa," ujar terduga korban.
Penuduh menuduh aktor tersebut menyerangnya secara fisik dan memaksanya untuk menjalankan tugasnya.

"Dia mengutuk dan memukul saya setiap hari. Dia menyuruhku menjalankan tugas untuknya dan akan mempermalukanku di kelas dengan melemparkan pensil ke arahku dari barisan belakang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)