Honey Lee Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:38 WIB
loading...
Honey Lee Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Honey Lee melahirkan anak pertama di rumah sakit di kawasan Seoul pada Senin, 20 Juni 2022. Artis Korea ini dikabarkan melahirkan bayi perempuan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Honey Lee melahirkan anak pertama di rumah sakit di kawasan Seoul pada Senin, 20 Juni 2022. Artis Korea ini dikabarkan melahirkan bayi perempuan.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi oleh agensi Honey Lee, Saram Entertainment. Melalui pernyataan resminya, agensi itu mengungkapkan kelahiran anak pertama Honey Lee.

"Halo, ini adalah agensi aktris Honey Lee, Saram Entertainment. Kami ingin berbagi kabar gembira bahwa Honey Lee melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul kemarin (20 Juni)," kata agensi.

Dilansir dari Soompi, Selasa (21/6/2022) kondisi Honey Lee saat ini dilaporkan dalam keadaan sehat. Begitu juga dengan buah hatinya. Namun sayang, agensi tidak membocorkan nama putri sang artis.


"Saat ini, ibu dan anak dalam keadaan sehat, dan mereka beristirahat dengan dukungan dan perawatan keluarga," jelas agensi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menonton dengan dukungan hangat, dan tolong berikan banyak berkah dan dukungan kepada aktris Honey Lee, yang mendapatkan anggota baru yang berharga di keluarganya, dan bayinya yang baru lahir," tandasnya.

Honey Lee menikah dengan pacar non-selebritinya pada Desember 2021. Dia kemudian mengumumkan kehamilannya sebulan setelah pernikahan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)