Malam Nanti! Siapakah yang Mampu Masuk ke Top 5? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:16 WIB
loading...
Malam Nanti! Siapakah yang Mampu Masuk ke Top 5? Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV
Malam ini, ke 6 peserta akan bersaing untuk melaju ke babak TOP 6 untuk bisa bertahan ke babak selanjutnya di Rising Star Dangdut (RSD). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, ke 6 peserta akan bersaing untuk melaju ke babak TOP 6 untuk bisa bertahan ke babak selanjutnya di Rising Star Dangdut (RSD). Zainul, Harun, Dila, Ayu, Tika dan Udin akan menampilkan seluruh kemampuannya di Final Stage.

Tadi malam (20/6), Fina harus terhenti di babak TOP 7. “Pengalaman yang sangat berharga, luar biasa, proses yang sangat nikmat. Sangat bersyukur bisa masuk TOP 7 butuh perjuangan yang sangat banyak” ujarnya.

Terungkap sudah bintang tamu misterius tadi malam, ia adalah Danang. Maksud kedatangannya ialah Danang selalu memantau perkembangan para peserta dari rumah, hingga ia rela datang ke RSD untuk melihat langsung aksi para peserta walaupun tidak berada di kursi juri mega bintang.

Keseruan lainnya di panggung RSD adalah salah satu peserta Ayu, ia diberikan kain dengan harga Rp.350.000 permeter oleh Master Igun. Hebohnya lagi, Master Igun meminta karyawannya untuk mengantarnya langsung ke MNCTV.


Top 6 harus tampil maksimal demi memikat 5 juri mega bintang bersama 25 juri profesional lainnya secara masif. Tidak hanya itu, persaingan juga semakin sulit, nilai vote melalui RCTI+ juga menentukan peserta itu lolos atau tidaknya ke babak selanjutnya. Juri spektakuler yang akan memberikan masukan yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.

Siapakah yang mampu bertahan untuk masuk ke babak TOP 5 selanjutnya? Apakah jagoanmu yang bertahan atau bahkan tersingkir?.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)