Selalu Beri Kejutan, TOP 7 Siap Berikan Yang Terbaik di Rising Star Dangdut MNCTV, Besok!

Minggu, 19 Juni 2022 - 19:40 WIB
loading...
Selalu Beri Kejutan, TOP 7 Siap Berikan Yang Terbaik di Rising Star Dangdut MNCTV, Besok!
Selalu Beri Kejutan, TOP 7 Siap Berikan Yang Terbaik di Rising Star Dangdut MNCTV, Besok!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penampilan apik disetiap episodenya membuat ke 7 peserta dapat bertahan hingga babak ini. Besok (20/6) mereka akan memberikan penampilan yang maksimal dan dapat memukau seluruh juri dan pemirsa di rumah pada Final Stage Rising Star Dangdut MNCTV pada pukul 19.30 wib.

Pada penampilan yang lalu ada beberapa peserta yang berhasil memukau para juri, mereka adalah Zainul yang membawakan lagu ‘hijrah cinta’ dan mendapatkan nilai 100 dari juri profesi dalam waktu 30 detik saja. Kemudian juri mega bintang pun standing applause dari penampilan tersebut.

Kemudian Tika juga mampu mendapatkan respon positif dari para juri, ia hanya memkan waktu 16 detik untuk mendapat nilai 100 dari seluruh juri. Tika juga mendapat respon positif ketika di challenge menyanyikan lagu sambalado dengan bahasa sunda.

Kejutan dari master Igun pun di berikan kepada Dilla, ia mendapatkan 5 stel baju dari sang master karena penampilan Dilla yang mampu membuat sang master terkagum-kagum.



Berbagai macam reaksi dari juri karena penampilan dari peserta, seperti pada saat top 8, Zainul sempat menghebohkan panggung RSD karena bisa memutar revolving stage dalam waktu 30 detik saat dia nyanyi Pangeran Dangdut. Juga Bunda Inul takjub saat tika nyanyi lagu “Goyang Heboh” karena menurutnya Tika keluar zona nyamannya yang biasa nyanyi selow.

Apakah akan ada kejutan-kejutan lain yang akan ditampilkan dari para pesrta Rising Star Dangdut besok malam?

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)