Rian D'Masiv Ucapkan Ultah ke Jokowi Malah Tag Joko Anwar: Typo Ini Membunuhku

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:26 WIB
loading...
Rian DMasiv Ucapkan Ultah ke Jokowi Malah Tag Joko Anwar: Typo Ini Membunuhku
Rian DMasiv menjadi sorotan setelah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Pasalnya, Rian menandai akun Twitter milik sutradara Joko Anwar. Foto/Twitter Rian DMasiv
A A A
JAKARTA - Rian D'Masiv menjadi sorotan setelah mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter. Pasalnya, Rian malah menandai akun Twitter milik sutradara Joko Anwar .

Dalam unggahan itu, Rian juga membagikan potret dirinya bersama Jokowi. Sang vokalis tampak menggunakan batik, foto bersebelahan dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Keduanya juga kompak tersenyum ke arah kamera sambil memegang album. Diketahui foto tersebut diambil saat vokalis D'Masiv itu berada di Istana Merdeka.

"Selamat ulang tahun pak @jokoanwar," tulis Rian dikutip pada Selasa (21/6/2022).

Rian D'Masiv Ucapkan Ultah ke Jokowi Malah Tag Joko Anwar: Typo Ini Membunuhku





Tak berselang lama, pelantun Cinta Ini Membunuhku itu kembali mengunggah sebuah cuitan. Dalam postingannya kali ini, Ryan mengaku typo alias salah menulis akibat terburu-buru.

"TYPO INI MEMBUNUHKUUUU," tulis Rian lagi.

Rian D'Masiv Ucapkan Ultah ke Jokowi Malah Tag Joko Anwar: Typo Ini Membunuhku


Namun Rian tak menyerah sampai di situ saja. Dia kemudian kembali membuat cuitan untuk mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi dengan menandai akun Twitter sang Presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)