Top 6 Rising Star Dangdut, Juri Tunggu Penampilan Terbaik Peserta

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:13 WIB
loading...
Top 6 Rising Star Dangdut, Juri Tunggu Penampilan Terbaik Peserta
Rising Star Dangdut telah memasuki babak Top 6 hari ini, Selasa (21/6/2022). Pembukaan final stage pun diisi dengan penampilan keenam peserta dengan apik. Foto/Instagram Rising Star Dangdut MNCTV
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut telah memasuki babak Top 6 hari ini, Selasa (21/6/2022). Pembukaan final stage malam ini pun diisi dengan penampilan keenam peserta dengan apik.

Mereka terlihat lebih segar dengan outfit yang digunakan. Malam ini para peserta siap menampilkan penampilan terbaik dengan membawakan lagu-lagu dangdut yang sedang populer.

Para juri tak sabar untuk melihat penampilan Top 6 Rising Star Dangdut. Malam ini, Danang terpilih sebagai pelatih vokal para peserta.

“Dewan juri yang terhormat, mereka peserta kita yang udah tampil kemarin dengan terbaik. Walaupun ada kurang-kurangnya tapi akan diperbaiki semuanya,” kata Danang.


Para juri menanti penampilan para peserta, misalnya saja Ayu Ting Ting menunggu penampilan Dilla dan Zainul. Sementara Inul Daratista menanti penampilan semua peserta. Sementara itu, Iis Dahlia menanti penanpilan Ayu.

“Mama penasaran sama Ayu. Ayu karena tiap minggunya menampikan suatu yang berbeda. Zainul itu nggak berubah tapi dia punya khas. Nggak ngeliat siapa yang nyanyi, udah pasti Zainul. Karakternya kuat,” jelas Iis.

Lain halnya dengan Zaskia Gotik yang menunggu penampilan Tika karena penampilan kemarin dia kurang puas.

“Kalau aku Tika. Karena kemarin agak kurang puas. Gue mau malam ini (dia) tampil all out. Tika sama Udin. Buktikan kamu menampilkan yang terbaik,” ucap Zaskia.


Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat lima juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya. Juri spektakuler yang akan menjurikan malam ini yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Zaskia Gotik.

Tak hanya dari juri mereka juga harus mendapat nilai vote melalui RCTI+. Vote itu juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)