Tampil Sederhana, Busana Peserta Rising Star Dangdut Ini Dipuji Ivan Gunawan

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:25 WIB
loading...
Tampil Sederhana, Busana Peserta Rising Star Dangdut Ini Dipuji Ivan Gunawan
Penampilan Ayu, peserta Rising Star Dangdut banjir pujian dari salah satu juri, Ivan Gunawan. Bahkan Ivan sampai terpukau menatap gaun nuansa emas dan krem Ayu. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Penampilan Ayu, peserta Rising Star Dangdut banjir pujian dari salah satu juri, Ivan Gunawan . Bahkan Ivan sampai terpukau menatap gaun nuansa emas dan krem yang dipenuhi motif lingkaran yang digunakan Ayu.

Bagi Ivan, gaun yang membalut tubuh Ayu tak begitu heboh, namun sangat sesuai untuknya.

"Bahannya sederhana, cuttingnya sederahan, tapi dipakai kamu cocok banget. Kamu Anggun C Sasmi," kata Ivan, Selasa (21/6/2022).

Ivan kagum lantaran gaun tersebut tetap terekesan mewah meskipun tak ada payet maupun sesuatu yang terlalu berkilau. Di samping itu, Ivan membeberkan bahwa gaun Ayu ternyata juga ada campur tangan dirinya.


"Mau tau nggak apa? awalnya blousenya cingkrang, sekarang dipanjangin kan? itu karena Ivan Gunawan," jelas Ivan.

Saat tahu Ivan membocorkan ada perannya dalam busana apik Ayu malam ini, para juri pun menuduh pria yang akrab disapa Igun itu memang sejak awal ingin mengutarakan hal tersebut.

"Nggak semua action harus tersorot kamera yang penting ria. Zaman sekarang orang harus tau berbuat apa," ujar Ivan.

Sementara itu, Rising Star Dangdut Indonesia semakin panas di setiap babak. Hanya peserta dengan kemampuan vokal terbaik yang mampu mencuri hati juri maupun pemirsa di rumah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)