Bawakan Bulan di Ranting Cemara, Dila Bikin Juri Rising Star Dangdut Terpesona

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:41 WIB
loading...
Bawakan Bulan di Ranting Cemara, Dila Bikin Juri Rising Star Dangdut Terpesona
Dila, peserta Rising Star Dangdut berhasil memukau juri dengan membawakan lagu Bulan di Ranting Cemara. Dila terlihat cantik mengenakan dress putih ala Jepang. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Dila, peserta Rising Star Dangdut berhasil memukau juri dengan membawakan lagu Bulan di Ranting Cemara. Pada babak Top 6, Selasa (21/6/2022) Dila terlihat cantik mengenakan dress putih ala busana Jepang.

Pakaian yang digunakannya itu membuat Dila terlihat elegan dengan statement belt berwarna hitam. Dila membawakan lagu tersebut dengan sangat menghayati. Suaranya yang aduhai berhasil membuat kelima juri spektakuler terpesona.

Seperti halnya Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang memberi standing ovation di akhir penampilan Dila. Zaskia memiliki alasan tersendiri memberi standing ovation kepada Dila karena penampilannya malam ini sangat apik.

“Dila cengkoknya bahaya banget, improfnya beda dan nggak biasa. Cengkoknya kriting tapi nyampe, dia cocok banget nyanyi ini. Lembut banget,” kata Zaskia.


Hal senada juga disampaikan oleh Inul Daratista. Menurut pemilik goyang ngebor ini, Dila sudah memiliki performa yang sangat bagus saat tampil di atas panggung.

“Dia udah mateng di panggung. Konsisten dan stabil tampil di sini. Cengkoknya berasa. Nyanyi apa juga berasa,” puji Inul.

Sementara itu, Iis Dahlia kembali dibuat haru dengan penampilan Dila. “Mama nggak bisa, kalau ada yang nyanyi dengan melodi sendu. (Kalau nangis) Itu berarti mama jiwanya sampe,” ujar Iis.

Selain Dila, ada peserta lainnya yang tampil malam ini. Mereka adalah Zainul, Tika, Udin, Harun, dan Ayu. Posisi aman para peserta ini tidak hanya ditentukan oleh para juri tapi juga melalui vote para pendukung melalui RCTI+. Vote itu juga menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)