Surat Diduga dari Mantan Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Jadi Sorotan Lagi

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:00 WIB
loading...
Surat Diduga dari Mantan Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Jadi Sorotan Lagi
Sebuah surat diduga dari mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk kembali menjadi sorotan. Surat tersebut diunggah di komunitas online pada Februari 2021. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sebuah surat diduga dari mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk kembali menjadi sorotan. Surat tersebut diunggah di komunitas online pada Februari 2021.

Postingan dengan judul 'Di Tengah Semua Ini Saya Menulis Tentang Nam Joo Hyuk' itu memulai dengan mengungkapkan bahwa dia bersekolah di sekolah yang sama dengan aktor itu. Keduanya juga duduk bersebelahan selama 1 tahun.

"Saya lahir pada tahun 1993, dan Nam Joo Hyuk lahir pada kuartal pertama tahun 1994. Saya tidak yakin tahun berapa itu, tetapi kami duduk bersebelahan selama satu tahun," kata netizen tersebut.

Meskipun seorang atlet, netizen tersebut mengungkap bahwa Nam Joo Hyuk adalah pria yang polos, baik, dan ceria. Aktor tampan itu juga dikatakan tidak mendapatkan nilai terbaik selama sekolah.



"Biasanya, para atlet sekolah tidur selama kelas, tetapi saya ingat Nam Joo Hyuk karena polos, baik, dan positif. Namun, dia tidak mendapatkan nilai bagus," jelas netizen dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022).

Melalui surat tersebut, netizen itu juga menyampaikan harapannya pada Nam Joo Hyuk. Dia juga tak lupa memberikan dukungan pada karier pemeran drama Korea Startup itu.

"Ketika saya bertanya kepada teman sekelas saya apakah mereka tahu Nam Joo Hyuk bersekolah di sekolah kami, tidak ada yang tahu. Dia berada di tim bola basket, jadi dia tidak terlalu sering menghadiri kelas. 10 tahun kemudian, setelah melihat namanya di berita, saya mencarinya, dan itu memang dia," ujar netizen.

"Aku ingin menulis surat untuk Nam Joo Hyuk. Kamu mungkin tidak mengingatku, tapi aku mengingatmu. Anda benar-benar polos, baik, dan menjaga saya. Begitulah caraku mengingatmu. Anda pasti sangat sibuk dengan jadwal Anda, jaga diri Anda, dan saya akan menantikan pekerjaan Anda di masa depan. Aku mendukungmu dari jauh," tandasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)