Nathalie Holscher Banjir Dukungan usai Curhat soal Putri Delina, Rizky Febian Dipujinya Manis Budi

Rabu, 22 Juni 2022 - 08:28 WIB
loading...
Nathalie Holscher Banjir Dukungan usai Curhat soal Putri Delina, Rizky Febian Dipujinya Manis Budi
Nathalie Holscher mendapat banyak dukungan usai mencurahkan isi hatinya terkait hubungan dengan anak-anak Sule, terutama Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mendapat banyak dukungan usai mencurahkan isi hatinya terkait hubungan dengan anak-anak Sule, terutama Putri Delina. Mantan DJ ini lantas mengunggah ungkapan bahagianya lantaran hal tersebut di laman Insta Story.

"Seneng bgt byk yang nguatin disaat aku sendiri..," kata Nathalie di Insta Story, dikutip Rabu (22/6/2022).

Diketahui, belum lama ini Nathalie tampil sebagai bintang tamu di podcast milik Uya Kuya. Di sana ia banyak mengupas soal problem rumah tangganya bersama Sule, serta hubungan dengan anak-anak sambungnya. Artis 29 tahun itu bahkan sempat curhat sulitnya menjalankan peran sebagai ibu sambung dan harapannya agar Sule bisa menjadi penengah antara dirinya dengan anak-anak sambung.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gundah Dengar Curhat Putri Delina yang Ngaku Kesepian: Aku Ini Ibu Tiri

Nathalie bersyukur, dukungan mengalir deras kepadanya usai podcast tersebut dirilis di YouTube. Nathalie berharap dukungan itu tulus karena ia tidak suka kepura-puraan.

"Semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya..soalnya aku gak suka pura2 baik gataunya di belakang parah bgt sifat dan perilakunya," kata Nathalie.



"Aku gak suka cari pembelaan disaat aku di hujat. anti munafik2 club ya," tambahnya.

Pada unggahan lain, Nathalie juga tampak merespons komentar dari netizen yang mengungkit masalah masa lalu ketika ia minggat dari rumah Sule, di mana anak-anaknya ikut terseret padahal mereka tidak terlibat sama sekali.

Baca Juga: Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Ibu Kandungnya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1116 seconds (10.101#12.26)