Drama Korea Woori the Virgin Episode Terakhir Trending, Adegan Pamungkas Bikin Nangis sekaligus Bahagia

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:48 WIB
loading...
Drama Korea Woori the Virgin Episode Terakhir Trending, Adegan Pamungkas Bikin Nangis sekaligus Bahagia
Penampilan aktris Im Soo Hyang dalam drama Woori the Virgin. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Woori the Virgin episode terakhir menyita perhatian publik. Bahkan netizen Twitter sampai membuat tagar #WooriTheVirginEp14 trending topic pagi ini, Rabu (22/6/2022).

Sebanyak 1,5 ribuan netizen mencuitkan #WooriTheVirginEp14. Kebanyakan dari mereka membagikan pengalaman usai menonton episode terakhir tersebut. Beberapa foto pun tersebar di Twitter, memperlihatkan adegan paling dinanti-nantikan.

Ya, adegan saat Raphael menggendong bayi mungil di acara resepsi pernikahan Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae yang kemudian membuat netizen mewek sekaligus bahagia atas pilihan Woo Ri yang menikahi 'Spring'-nya.



"Cara Woo Ri mengatakan Lee Kang Jae adalah 'her spring' (cry). Aku sangat bahagia karena diriku sendiri, air mataku menetes untuk Kang Jae. Semua sepadan," kata akun @kimyoung****.

"Sudah jelas (Woo Ri) menikahi King Jae, karena mereka menjalin hubungan selama 2 tahun. Kang Jae menerima Woo Ri, sekalipun hubungan mereka terkesan dingin tapi itu tidak membuat mereka tak bisa bersama selamanya. Orang-orang merasa, 'Tapi Kang Jae tak pernah menyukai si bayi'. Dude, orang normal juga enggak suka!" komentar @ashaki***.

Tak sedikit netizen yang kesal dengan penulis skrip yang membuat ending menyedihkan bagi Raphael. "Yang Raphael inginkan adalah keluarga yang utuh," tegas @kimfil***.



"Pembuatan ulang yang ditulis dengan buruk. Penulis cerita merusak cerita asli dari Jane The Virgin. Buang-buang waktu dan kuota internet. Oke bye! Aku akan move on dan menunggu drama Suzy 'Anna' pada 24 mendatang," celetuk @marlalourde***.

Drama Woori the Virgin terilhami dari cerita Jane The Virgin yang amat populer di Amerika Serikat. Drama Jane the Virgin sendiri didasari pada telenovela Venezuela.

Inti dari drama yang tengah jadi perhatian ini adalah cerita wanita bernama Oh Woo Ri yang diperankan oleh Im Soo Hyang yang terkenal sangat suci dan menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tak disengaja selama pemeriksaan medis.

Ada dua pria, Raphael (Sung Hoon) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook), yang kemudian jatuh cinta pada Woo Ri. Mereka pun bersaing memperebutkan hati Woo Ri. Sampai akhirnya, Woo Ri memutuskan siapa yang akan dinikahi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)