7 Film Netflix yang Kena Sensor di Indonesia, Nomor 5 karena Aplikasi Kencan Berujung Adegan Panas

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Film garapan Sam Taylor-Johnson ini adalah hasil adaptasi dari novel karya E.L James dengan judul sama. Fifty Shades of Grey berkisah tentang kisah cinta Anna Steele dan Grey.

Dengan genre romantis-dewasa, film ini cukup banyak memuat adegan panas, termasuk adanya unsur sadomasokis.

3. Amar

Amar merupakan sebuah film drama romantis asal Spanyol yang dirilis pada 2017. Film ini disutradarai oleh Esteban Crespo dan dibintangi Maria Pedraza, Natalia Tena, dan Pol Monen.

Amar berkisah tentang kisah percintaan sepasang remaja bernama Carlos dan Laura. Layaknya seorang yang baru pertama kali mengenal cinta, mereka menganggap dunia seperti milik berdua saja.

4. Texas Chainsaw Massacre

Bagi sebagian orang, film ini mungkin sudah tidak asing. Film pertamanya rilis pada 1974 dan pada Februari 2020 lalu, Netflix menghadirkan versi terbarunya. Sama halnya dengan versi asli Texas Chainsaw, film netflix ini menampilkan adegan-adegan sadis dan brutal. Sehingga akan terkena sensor ketika tayang di Indonesia.

Kisah berawal dari sekelompok remaja yang mengunjungi Harlow, pinggiran kota Texas. Mereka dikejutkan dengan munculnya sosok Leatherface. Seorang pembunuh berantai yang selama ini menjadi buronan.

5. Newness

Drama romantis asal Amerika ini dirilis pada tahun 2017. Disutradarai Drake Doremus, film Netflix ini dibintangi Laia Costa, Nicholas Hoult, hingga Courtney Eaton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)