7 Film Netflix yang Kena Sensor di Indonesia, Nomor 5 karena Aplikasi Kencan Berujung Adegan Panas

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Newness berkisah tentang Martin dan Gabi. Suatu hari, mereka mencoba bermain aplikasi kencan. Setelahnya mereka saling mendapatkan teman kencan dan berlanjut pada hubungan yang lebih serius.

Sama halnya dengan beberapa film sebelumnya, Newness juga memiliki beberapa adegan panas yang dilakukan para pemerannya.

Baca juga : Beragam Kontroversi Netflix di Beberapa Negara

6. Dry Martina

Film Netflix yang berikutnya adalah Dry Martina. Film Argentina-Chile ini dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Che Sandoval. Untuk pemerannya sendiri, Dry Martina dibintangi Antonella Costa, Patricio Contreras, hingga Alvaro Espinoza.

Martina dikisahkan sebagai seorang penyanyi terkenal. Seiring bertambahnya usia, dia mulai kehilangan gairah seksual. Suatu hari, dia memutuskan untuk pergi ke Chile dengan harapan bisa mengembalikan gairahnya.

7. White Girl

White Girl dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Elizabeth Wood. Film ini dibintangi Morgan Saylor, Brian Marc, India Manuez, dan masih banyak lainnya.

Dalam kisahnya, White Girl bercerita tentang kisah cinta seorang mahasiswi dengan seorang pria yang baru dikenalnya. Belakangan diketahui, pria tersebut adalah pengedar narkoba. Demi kekasihnya itu, dia rela mengorbankan apapun agar tetap bersamanya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)