Nathalie Holscher Bahas Seseorang yang Suka Tidur Bareng, Sindir Siapa?

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:17 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bahas Seseorang yang Suka Tidur Bareng, Sindir Siapa?
Nathalie Holscher menjadi sorotan publik setelah diketahui sedang bermasalah dengan anak sambungnya, Putri Delina. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menjadi sorotan publik setelah diketahui sedang bermasalah dengan anak sambungnya, Putri Delina . Salah satunya bisa dilihat dari unggahan di Insta Story.

Nathalie diduga menyindir seseorang saat membalas unggahan kerabatnya, Jordy Ramadhan Saroyo, di mana dia membahas seseorang yang sering tidur bareng.

"Thank you, adikku. Oh iya dek, bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari," tulis Nathalie di Insta Story, dikutip Rabu (22/6/2022).



Dalam unggahan lainnya, Nathalie juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya. Ia mengaku tak mau menjadi munafik dengan berpura-pura baik di depan orang.

"Seneng banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya," ujar Nathalie.

"Soalnya aku gak suka pura-pura baik, gak taunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan disaat aku dihujat. Anti munafik-munafik klub," lanjutnya.

Sindiran itu membuat warganet berspekulasi bahwa perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini tengah menyindir Putri Delina. Sang anak sambung memang diketahui tinggal di rumah yang berbeda dengan Sule .



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)