Syahrini Tulis Pesan Romantis untuk Reino Barack di Hari Ulang Tahunnya

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:22 WIB
loading...
Syahrini Tulis Pesan Romantis untuk Reino Barack di Hari Ulang Tahunnya
Syahrini kerap memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, Reino Barack, di media sosial. Terbaru, penyanyi 39 tahun itu menuliskan pesan romantis untuk Reino yang berulang tahun. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini kerap memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, Reino Barack , di media sosial. Terbaru, penyanyi 39 tahun itu menuliskan pesan romantis untuk Reino yang berulang tahun.

Ya, suami Syahrini, Reino Barack, baru saja memperingati pertambahan usianya yang ke-38. Di momen spesial itu, Syahrini mengunggah beberapa potret sang suami di Instagram.



Tak hanya itu, dia juga menuliskan ungkapan cinta di keterangan fotonya. Ungkapan cinta itu dituliskannya dalam bahasa Jepang.

“Otanjyoubi omedetou Anata @reinobarack Watashi Wa Kokoro Kara Anata O Aishiteimasu (Selamat ulang tahun untukmu. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku),” ungkap Syahrini, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (22/6/2022).

Di momen perayaan ulang tahun tersebut, Syahrini juga memberikan suguhan nasi tumpeng. “Tumpengan,” kata pelantun lagu Sesuatu itu sambil mengunggah potret nasi tumpeng di Instagram Story-nya.



Syahrini Tulis Pesan Romantis untuk Reino Barack di Hari Ulang Tahunnya


“Barakallah sayangku. I love you,” demikian tulisan pada nasi tumpengnya.

“HBD kak @reinobarack!! GBU always,” kata Regina Ivanova di kolom komentar.

“Happy bday uncl reino. Barakallah sehat selamat dunia akhirat. Aamiin,” komentar adik Syahrini, Aisyahrani.

“Selamat ulangtahun yah Reino nu kasep.. tambah berkah umur, sehat damai bahagia lahir batin, senantiasa dalam perlindungan-Nya,” tulis Vina Panduwinata.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)