Dibongkar Ruben Onsu, Raffi Ahmad Ternyata Punya Pesawat Pribadi: Beli Murah

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:06 WIB
loading...
Dibongkar Ruben Onsu, Raffi Ahmad Ternyata Punya Pesawat Pribadi: Beli Murah
Ruben Onsu mengungkapkan Raffi Ahmad diam-diam memiliki pesawat pribadi. Hal tersebut dibongkar Ruben saat Raffi jadi bintang tamu YouTube MOP Channel. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mengungkapkan Raffi Ahmad diam-diam memiliki pesawat pribadi . Hal tersebut dibongkar Ruben saat Raffi menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube MOP Channel.

Raffi pun mengaku memiliki pesawat pribadi. Namun, suami Nagita Slavina itu enggan memamerkannya. Dia memiliki alasan tersendiri memilih untuk menyimpan pesawat mewah tersebut.

“Itu pesawat kecil. Maksud gue, gue juga emang bisa disewa-sewain juga. Terkadang kalau pesawat itu kan sensitif aja," kata Raffi dikutip Rabu (22/6/2022).

"Kalau gue pribadi nggak pernah ngomong, tapi kalau orang tau sendiri nggak apa-apa. Ini karena lo tanya kan,” sambungnya.




Artis yang dijuluki Sultan Andara itu menjelaskan bahwa dirinya membeli pesawat pribadi saat pandemi Covid-19 tahun lalu. Raffi secara blak-blakan mengaku membelinya dengan harga yang murah.

“Kemarin zaman Covid-19 banyak yang jual pesawat murah. Banyak banget pesawat murah dijual,” jelas Raffi.

Di sisi lain, ayah Rafathar dan Rayanza itu ingin belajar mengelola pesawat. Pasalnya, kendaraan tersebut tidak hanya akan digunakan untuk kepentingan pribadi, tapi juga sebagai bisnis.

“Gue menyewakan itu. Gue lagi belajar untuk bisa mengelola kendaraan udara dan bisa kita sewa-sewain juga dan termasuk ada punya (pesawat) gue juga. Pesawat gue beli tapi kan gue berhitung juga makanya gue sewa-sewain biar balik modal,” ujar Raffi.


Menurut penuturan Raffi, dirinya membutuhkan pesawat karena dia memiliki tim sepak bola dan juga untuk mempermudahnya saat perjalanan bisnis di luar Jakarta.

“Sebenernya kalau pesawat, gue butuh karena gue ada tim sepak bolah tim dan tim basket. Ada juga beberapa bisnis ke depan yang banyak di luar pulau Jakarta,” tutup Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)