Cerita Baru! Kuraih Bintang 2 MNCTV Lebih Banyak Aksi

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:59 WIB
loading...
Cerita Baru! Kuraih Bintang 2 MNCTV Lebih Banyak Aksi
Pemirsa MNCTV kembali dimanjakan dengan sinetron baru Kuraih Bintang 2 yang mulai tayang malam ini (22/6) pukul 20.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemirsa MNCTV kembali dimanjakan dengan sinetron baru Kuraih Bintang 2 yang mulai tayang malam ini (22/6) pukul 20.00 WIB.

Berkisah tentang Demian yang tengah selisih paham dengan Wa Jati yang mau meninggalkan Ciherang. Untuk terakhir kalinya Wa jati mengajak demian ikut, namun karena ada yang masih diberati oleh Demian, maka Demian memutuskan untuk tidka ikut Wa Jati.

Dalam 2 x 24 jam apabila Tora tidak bisa membayar kepada pihak Bank, maka seluruh asset akan disita. Bara yang datang ke rumah Tora mendengarkan dan menawarkan bantuan.

Awalnya ditolak, saat Bara mau meninggalkan Tora, akhirnya Tora menyerah. Dan mereka mereka bertemu di notaris, Bara memberikan pinjaman kepada Tora untuk membayarkan kepada pihak Bank.

Baca juga: Jadi Menu Favorit Banyak Orang, Berapa Nilai Kandungan Gizi Telur Ceplok?

Sebagai kompensasi Bara meminta Tora besok sudah mengosongkan rumah, Tora kaget karena tidak ada pilihan maka Tora akhirnya meninggalkan rumah mewahnya. Tora Bryan tasya pindah ke rumah sederhana dan memulai hidup sederhana. Nessa nangis saat ditalak tiga oleh Jaya.

Nilam menghibur, Nessa pengen mengusut apakah kepergian jaya ini masih ada kaitan dengan Nilam. Nilam jelaskan bahwa dia tidak terlibat apa apa dan bersyukur karena dia tidak mendapatkan orang seperti jaya.

Dean Gugun pamit dari Ciherang saat bertemu Demian yang kembali ke kampong Ciherang meninggalkan Wa Jati. Di perjalanan Yeyen berpapasan dengan mobil yang membawa Chiko dan Melinda.

Yeyen nyusruk dan wajahnya kotor terkena lumpur. Saat mobil berhenti, Chiko kabur karena melihat bebek. Terjadi pengejaran Bebek dan membuat kekacauan, mulai dari jemuran yang berantakan, menyenggol orang yang sedang mengopi di balai-balai, sampai ke warung dan membuat orang sedang makan jadi berantakan.

Bebek sempat tertangkap namun karena melihat layangan, Chiko kejar layangan dan bebek kabur, ternyata layangan sudah diincar oleh ubay. Melinda panic mencari Chiko yang hilang. Kemudian Chiko mengunci Musholla karena takut bebek masuk ke Mushola karena kondisi badan bebek yang kotor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)