Rachel Vennya Unggah Foto Pamer Tato di Instagram, Warganet: Kembali ke Setelan Pabrik

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:25 WIB
loading...
Rachel Vennya Unggah Foto Pamer Tato di Instagram, Warganet: Kembali ke Setelan Pabrik
Foto itu menarik perhatian lantaran Rachel Venny memiliki tato di tangan yang letaknya tepat di pergelangan tangannya. / Foto: Instagram @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perhatian publik. Salah satu unggahan Rachel di akun Instagram pribadinya mengundang berbagai respons dari warganet .

Dalam unggahannya itu, Rachel Vennya mem-posting foto saat sedang bersantai di ayunan mengenakan satu crop tank top set berwarna putih. Dia berpose sambil menutup matanya menggunakan tangan kiri.

Foto itu menarik perhatian lantaran Rachel memiliki tato di tangan yang letaknya tepat di pergelangan tangannya. Tato itu memiliki makna mendalam buat dirinya.

Baca juga: Sidang Perdana Putra Siregar Akan Digelar, sang Istri Berserah Diri kepada Allah

Melalui YouTube Erika Carlina, Rachel membeberkan makna dari tato tersebut. Menurutnya, tato itu menggambarkan tentang anak pertamanya yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim. Tato ini sebagai penguat dirinya ketika sedang merasa down.

"Dulu sebelum nikah kayak suka ngerasa hidup gue capek banget, dan jujur gue suka banget ngerasa pengin bunuh diri. After gue punya anak, gue kayak setiap ngerasa ingin udahin hidup gue, gue selalu inget abang (Xabiru). Jadi gue ngerasa itu penguat gue," ungkap Rachel seperti dikutip Rabu (22/6/2022).

Rachel pun menjelaskan tato yang digunakannya itu merupakan Japanese painting yang memiliki warna biru dengan gambar seperti laut.

"Sebenernya ini warnanya biru, enggak ada item sama sekali. Sebenarnya ini Xabiru Oshe. Oshe ini artinya ocean, dan ini sebenarnya Abang Biru," terangnya.

Menurut Rachel, anak sulungnya itu membuatnya merasa layak untuk hidup. "Gue enggak peduli apapun orang bilang tentang gue, kayak 'mati aja lo! dasar apa, dasar apa'. Terserah mereka mau bilang apa, tapi anak gue itu ngerasa gue worth it buat gue hidup dan gue ngerasa dia pahlawan gue untuk hidup," ujar wanita 26 tahun itu.

Sementara itu, unggahan foto Rachel yang menampakkan tatonya itu mendapatkan lebih dari 200 ribu like. Selain itu, unggahan tersebut juga memperoleh banyak komentar warganet.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (11.210#12.26)