Ingin Urusan Lancar, 2 Provider Seluler Ini Layak Jadi Pilihan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ingin Urusan Lancar, 2 Provider Seluler Ini Layak Jadi Pilihan
Foto: doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Smartphone telah menjadi benda ajaib yang dipuja-puja seluruh umat manusia sejagat raya. Wajar saja, karena ‘keajaibannya’ terbukti tak pernah gagal menyelamatkan orang dari kesulitan. Mulai dari kesulitan mendapatkan informasi, melancarkan bisnis, menikmati hiburan, hingga mengakses kesehatan dan pendidikan.

Yupz betul, fungsi-fungsi tersebut dapat Anda dapatkan sejauh smartphone, ipad, laptop serta perangkat gawai lainnya yang berada dalam genggaman Anda terkoneksi dengan internet.

‘Keajaiban’ smartphone bakal terhenti sama sekali manakala terputus dari jaringan internet. Jalan satu-satunya yang harus ditempuh untuk terus menghadirkan kesaktian smartphone Anda adalah mengisinya dengan paket data atau pulsa. Nggak perlu repot ke kios untuk beli dan isi pulsa, cukup isi pulsa online lewat marketplace kebanggaan bangsa yakni Tokopedia. Dijamin semuanya beres sampai ke akar-akarnya. Pokoknya jangan sampai smartphone Anda tak terisi pulsa. Terlalu perih risiko yang harus ditanggung gara-gara terputus dari jaringan internet.

Risiko yang paling ringan Anda bakal dicurigai gebetan terindah, lalu didepak ke laut lepas. Sedangkan yang paling berat bisnis Anda terganggu bahkan hancur berkeping-keping. Sudah umum sekarang orang menjalankan bisnis melalui smartphone. Makin lengkap berbagai aplikasi yang dapat ditanam di dalam smartphone Anda, yang membuat hidup begitu simpel tanpa meninggalkan aktivitas memantau operasional dan proses bisnis Anda.

Segenap data dan informasi tentang diri dan bisnis Anda pun tersusun anggun di benda mungil satu ini. Sudah lumrah pula orang sekarang memiliki lebih dari satu smartphone guna menjamin keamanan dan kelancaran bisnisnya. Itu juga jadi cara termudah menyiasati agar tidak berbaurnya dua bidang bisnis berbeda yang Anda jalani berbarengan.

Siasat lainnya adalah Anda menggunakan nomor dari dua operator telekomunikasi berbeda. Bila hal ini sepakat Anda lakukan, nggak usah drama. Silakan pertimbangkan untuk membeli nomor Simpati dari provider seluler Telkomsel dan M3 dari provider seluler Indosat Ooredoo. Ada sederet alasan yang dapat dipertanggungjawabkan untuk memilih dua provider seluler ini.

Mari kita kupas satu satu. Kita mulai dari provider seluler Telkomsel. Selain memiliki jaringan paling luas, Telkomsel membuat Anda tak akan menghadapi situasi sulit nan genting saat kehabisan pulsa. Pasalnya, Anda tak perlu ke kios atau minimarket untuk isi pulsa Telkomsel . Karena Tokopedia menawarkan layanan transaksi pulsa Telkomsel - simPATI & Loop yang memungkinkan Anda membeli pulsa dengan cepat dan mudah!

Hanya melalui beberapa kali klik saja, Anda bisa mendapatkan pulsa simPATI di manapun dan kapanpun Anda perlukan. Metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia pun amat beragam. Mulai dari kartu kredit, ATM transfer, virtual account, transaksi via Indomaret dan Alfamart, hingga OVO, Tokopedia memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi pembelian pulsa simPATI.

Kelebihan Telkomsel lainnya adalah koneksi 4G LTE yang cepat dan tersebar luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke daerah terpencil pun. Layanan internet simPATI ini dapat Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan mengaktifkan #InternetVaganza, Anda dapat memilih berbagai macam pilihan kuota internet sesuai dengan kebutuhanmu hingga 12 GB, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp95.000 per bulan.

Sekarang giliran provider seluler Indosat Ooredoo. Sama seperti Telkomsel, untuk isi pulsa Indosat Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah mencari konter pulsa atau beli di minimarket, karena sekarang isi pulsa Indosat IM3 Ooredoo dapat dilakukan dengan praktis dan aman melalui Tokopedia!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (10.177#12.26)