Ingin Urusan Lancar, 2 Provider Seluler Ini Layak Jadi Pilihan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Cukup dengan mengisi nomor kartu IM3 Ooredoo Anda, lalu pilih nominal pulsa sesuai dengan yang Anda inginkan, voila! Pulsa pun masuk ke nomor Anda dengan aman sentausa. Anda bisa isi ulang pulsa Indosat IM3 Ooredoo di mana saja Anda berada.

Kelebihan lainnya provider Indosat Ooredoo adalah kecepatan jaringan IM3 Ooredoo yang didukung oleh sinyal 4G telah tersebar di lebih dari 1.900 kecamatan di seluruh Indonesia, dan angka ini masih akan terus bertambah tentunya.

Jangan lupa, kartu Indosat IM3 Ooredoo punya keunggulan Data Rollover yang memungkinkan pelanggannya menggunakan sisa kuota yang hampir habis masa berlakunya di periode berikutnya. Fitur ini jelas sangat berguna untuk pelanggan kartu IM3 Ooredoo yang khawatir sisa kuotanya amblas karena masa berlakunya akan berakhir.

Kelebihan lain dari kartu Indosat IM3 Ooredoo adalah layanan free streaming. Bagi Anda yang gandrung menonton film dan mendengarkan musik di manapun dan kapanpun, Indosat Ooredoo menyediakan layanan Stream On. Dengan Stream On, Anda bisa menikmati aplikasi Spotify sepuasnya dan mendengarkan ribuan lagu tanpa perlu khawatir kuotamu dipotong. Tidak hanya Spotify, Anda juga bisa menggunakan aplikasi film streaming di Iflix Anda, tanpa potongan kuota.

Keren kan? Yuk segera beli pulsa, pastinya hanya di Tokopedia!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)