Raffi Ahmad Merasa Belum Sukses Meski Bergelimang Harta, Ini Alasannya

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:48 WIB
loading...
Raffi Ahmad Merasa Belum Sukses Meski Bergelimang Harta, Ini Alasannya
Raffi Ahmad bisa dibilang punya segalanya dari segi harta. Tapi dia merasa ada satu hal yang dia rasa belum bisa dikatakan berhasil. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bisa dibilang punya segalanya dari segi harta. Dari mulai rumah mewah, mobil mahal, dan bisnis yang berjalan lancar.

Tapi ternyata ada satu hal yang dia rasa belum bisa dikatakan berhasil.

"Bukan gue bilang gak berhasil, tapi yang belum, bukan tidak berhasil, mungkin keluarga" ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin (23/6/2022).

Lantaran kesibukan Raffi yang luar biasa, waktu yang dia miliki lebih banyak dia salurkan untuk urusan pekerjaan. Lambat laun, dia sadar bahwa tak banyak waktu yang bisa diberikan untuk keluarga.

"Selama berjalan menuju ke arah yang orang bilang sukses, ternyata ada yang ketinggalan yaitu waktu gue sama keluarga, sama nyokap, nenek gue sekarang sakit-sakitan," kata ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bagikan Ribuan Oxygen Denim Gratis

Seolah waktu berjalan begitu cepat, Raffi semakin sadar banyak perubahan yang terjadi dari anggota keluarga, termasuk pula ibu hingga anak-anaknya.



"Gue liat raut wajah ibu gue udah nenek-nenek, gue liat istri gue selama 8 tahun gue nikah , ngeliat anak gue Rafathar udah besar, ada bayi satu lagi," ujar Raffi.

Menurut Raffi waktu yang dia habiskan di lokasi syuting bisa melebih 12 jam dalam sehari. Alhasil dirinya hanya bertemu sang istri, Nagita Slavina sekitar 2 hingga 3 jam saja.

Saat ini Raffi memang merasa Allah selalu memberikannya rezeki dalam bentuk harta. Tapi dia pun paham bahwa harta tidak berarti apapun ketimbang keluarga dan waktu.

"Alhamdulillah gue dikasih sama Allah dapet nih, kok gak ngerasa cukup terus. Setelah gue pikirin ternyata kehilangan uang itu nothing, kehilangan wktu itu something, kehilangan keluarga itu everything," tuturnya.

Raffi menekankan sekali lagi bahwa jika waktu terbuang, hal itu tak akan bisa dibeli. Begitu pula ketika kehilangan keluarga yang dia anggap segalanya dalam hidup.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (11.210#12.26)