Pertemuan Menegangkan Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk Bakal Hadir di Why Her?

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
Pertemuan Menegangkan Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk Bakal Hadir di Why Her?
Pertemuan menegangkan antara Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk, yang tengah perang dingin, akan tersaji di drama Korea, Why Her? episode selanjutnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pertemuan menegangkan antara Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk, yang tengah perang dingin, akan tersaji di drama Korea, Why Her? episode selanjutnya.

Drama Korea ini berkisah tentang Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, yang menjadi seorang pengacara berbakat berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan. Dan, Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa pun untuk melindungi wanita itu.

Sebelumnya, Oh Soo Jae mendapat telepon dari Hong Seok Pal (Lee Chul Min) yang ingin membicarakan kematian Park So Young (Hong Ji Yoon) dengannya.

Baca juga: Drama To X Who Don't Love Me yang Dibintangi Doyoung NCT Siap Tayang Bulan Depan

Dia pergi menemuinya, tetapi malah menyaksikan mobilnya meledak di depannya.

Di tengah Oh Soo Jae yang terus-menerus dalam bahaya, hubungan antara Gong Chan dan Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) diperkirakan akan berubah.



Dalam cuplikan yang baru dirilis, terlihat konfrontasi dingin antara dua teman sekelas itu. Mata dingin mereka meningkatkan ketegangan di ruangan itu.

Keduanya adalah teman dekat, dan khususnya, Gong Chan adalah satu-satunya yang tahu tentang rahasia Choi Yoon Sang, termasuk hubungan masa lalunya dengan Oh Soo Jae.

Baca juga: Konser Maliq & D'Essentials Gratis di Vision+, Nonton Orkes Semesta Sekarang!

"Di tengah krisis yang meningkat, harap nantikan bagaimana Oh Soo Jae akan menyelesaikannya. Pertempuran yang lebih intens akan terjadi. Tolong jangan lewatkan apa yang akan dilakukan Oh Soo Jae, Gong Chan, dan Choi Yoon Sang, yang berada di antara Oh Soo Jae dan TK Law Firm," ungkap produser Why Her?, Hong Sung-chang seperti dikutip Soompi, Kamis (23/6/2022).
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1307 seconds (10.101#12.26)