Ini Harapan Penyanyi Chilla Kiana dalam Perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Ini Harapan Penyanyi Chilla Kiana dalam Perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta
Penyanyi muda bertalenta Chilla Kiana menuturkan keinginan dan harapan Jakarta sebagai ibukota bukan hanya sekedar menjadi sentra bisnis, ibu kota bisa menjadi pusat seni dan kreativitas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Chilla Kiana menuturkan keinginan dan harapan Jakarta sebagai ibukota bukan hanya sekedar menjadi sentra bisnis, ibu kota bisa menjadi pusat seni dan kreativitas. Harapan yang diutarakan penyanyi cantik dan ramah ini disampaikan menyambut HUT ke-495 DKI Jakarta yang dirayakan 22 Juni 2022 ini.

"Aku sebagai musisi atau seniman pun berangan-angan di spot-spot ramai kayak trotoar yang lebar atau pusat perbelanjaan, seniman-seniman dan musisi-musisi Indonesia bisa perform. Mungkin dari sore sampai malam, dan untuk tampil mereka harus daftar dulu dengan sistem antre jadi jalanan bisa jadi pusat seni indah dan menghibur," ungkap Chilla Kiana dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (23/6/2022).

Menurut gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 30 September 1996 ini, Indonesia memiliki banyak seniman dan musisi hebat. Bahkan kemampuan mereka bisa disandingkan dengan seniman dan musisi mancanegara. Hanya saja, kata Chilla, mereka tidak punya kesempatan dan ruang ekspresi untuk menunjukkan bakat dan skill-nya.

"Kalau para seniman dan musisi dapat dukungan penuh, dari pemerintah atau siapapun yang memang care about music, pasti kondisi Jakarta akan semakin adem," tutur gadis yang baru saja memulai debut bermain layar lebar dalam film Cinta 5 Unsur ini.



Bagi pelantun Part of Your World ini, kesenian termasuk musik adalah bahasa universal yang dapat diterima dan disukai semua kalangan. "Musik atau kesenian bukan hanya alat penghibur, tapi sebagai bahasa komunikasi global yang dapat diterima semua orang," terang Chilla.

Selain itu, lulusan S1 International Business Management dari Universitas Pelita Harapan ini berharap, di hari jadinya yang ke-495, DKI Jakarta bisa menjadi kota yang lebih bersahabat dan nyaman untuk semua penduduknya. Juga memberikan peluang-peluang bagi siapapun untuk bisa lebih berkembang dalam bidang apapun.

"Harapan kita semua, semoga Jakarta ke depannya akan semakin baik dan semakin baik dalam segala aspek. Selamat ulang tahun ke-495, Jakarta,"harap penyanyi yang dikenal selepas jadi pengisi suara Princess Elena di serial Disney, Elena of Avalor dan pengisi suara Maika ChĹŤno di serial TV Tokyo, Aikatsu Friends!.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)