Hampir Jadi Korban Tumbal Pesugihan, Rian Alami Banyak Kejadian Mistis

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:33 WIB
loading...
Hampir Jadi Korban Tumbal Pesugihan, Rian Alami Banyak Kejadian Mistis
Tumbal adalah benda atau makhluk hidup yang diserahkan sebagai korban atau persembahan dari sebuah keinginan yang diminta dari kekuatan gaib. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tumbal adalah benda atau makhluk hidup yang diserahkan sebagai korban atau persembahan dari sebuah keinginan yang diminta dari kekuatan gaib.

Tumbal sendiri sangat identik dengan dunia perdukunan dan pesugihan dimana tumbal ini selalu mengorbankan nyawa sebagai bayarannya. Tak jarang ada orang yang rela mengorbankan anak, istri atau bahkan orang tuanya sendiri sebagai tumbal pesugihan demi bisa meraih kekayaan.

Dalam artian yang lebih luas, tumbal bisa berarti sesuatu yang sengaja dikorbankan demi menyelamatkan hal lain yang dirasa penting. Selain itu, tumbal juga sangat erat hubungannya dengan kemistisan dunia gaib yang menyebabkan pembuktian dari dampak yang ada sangat susah untuk ditemukan.

Baca juga: Profil Rima Melati, Aktris Senior yang Bintangi Hampir 100 Film

Kejadian mistis ini pernah dialami seorang pria bernama Rian, di mana dia hampir menjadi tumbal ketika masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar, tepat di sebuah desa yang berada di kaki Gunung Kerinci, Sumatera Barat.

Pengalaman mengerikan yang terjadi selama 4 tahun berturut-turut tersebut mengakibatkannya harus mengalami beberapa kejadian mistis hingga dia disebut sebagai orang gila oleh orang-orang di sekitarnya.

Rian mengungkapkan bahwa awal mula dari mimpi buruk tersebut terjadi ketika dirinya tak sengaja menemukan uang di jalan. Setelah menjajakan uang tersebut tanpa seizin pemilik dan tanpa memberitahu orangtuanya, Rian mengaku bahwa dia mulai mengalami demam tinggi diiringi dengan adanya hal-hal mistis di luar logika.

"Sorenya kayak langsung ngerasa enggak enak badan. Langsung dibawa pulang ke rumah nenek gitu kan. Nah, sampai rumah ya langsung tepar, demam tinggi, sakit gitu," jelasnya.

Rian mengaku bahwa dia mulai melihat makhluk aneh seperti anak kecil dengan kaki yang terbalik tanpa mengenakan sehelai pakaian dan makhluk gaib berwujud bayi raksasa yang selalu dia sebut sebagai big baby.

Selain kedua makhluk tersebut, Rian juga melihat segerombolan monyet bermata merah yang selalu mengajaknya pergi keluar dari rumah untuk bermain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)