Amanda Rawles Tertantang saat Bawakan Tari Piring dalam Ranah 3 Warna

Kamis, 23 Juni 2022 - 23:53 WIB
loading...
Amanda Rawles Tertantang saat Bawakan Tari Piring dalam Ranah 3 Warna
Amanda Rawles membagikan cerita di balik pembuatan film Ranah 3 Warna. Menurutnya, Ranah 3 Warna memiliki tantangan tersendiri dibandingkan film lain yang pernah ia bintangi. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Amanda Rawles membagikan cerita di balik pembuatan film Ranah 3 Warna. Menurutnya, Ranah 3 Warna memiliki tantangan tersendiri dibandingkan film lain yang pernah ia bintangi.

"Lebih ke latar film ini yang tahun '90-an ya. Itu juga sudah menjadi tantangan buat aku," ungkap Amanda Rawles saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Belum lagi perempuan 21 tahun ini juga harus belajar bahasa Prancis hingga Tari Piring. "Terus juga harus belajar bahasa Prancis, harus juga belajar Tari Minang," jelas Amanda.

Baca Juga: Sempat Tertunda karena Pandemi, Film Ranah 3 Warna Siap Tayang di Bioskop 30 Juni

Rupanya membawakan Tari Piring merupakan pengalaman pertama bagi perempuan keturunan Inggris-Betawi ini. Meski memiliki basic menari, namun Amanda tetap merasa kesulitan.

"Yes (pertama kali) dulu aku ada basic tari Bali. Itu sangat beda, tapi jadi lumayan pahamlah sama yang berbau tari. Jadi familiar gitu. Tapi, tetap susah banget karena itu Tari Piring ya," tutur Amanda Rawles.



"Piringnya nggak boleh jatuh dan itu nggak pakai tali. Jadi beneran megang pakai tangan. Lumayan susah, tapi itu proses reading workshop lumayan panjang," tambah Amanda.

Baca Juga: Film Ranah 3 Warna Tayang Perdana di Jakarta Film Week 2021

Film produksi MNC Pictures yang menggaet sutradara Guntur Soeharjanto ini mengingatkan generasi muda untuk terus memperjuangkan mimpi serta tak lupa untuk bersyukur dan bersabar.

"Film ini sangat menyentuh hati. Menurut aku sangat menginspirasi anak-anak muda dalam mengejar mimpi," pungkas Amanda.

Penasaran ingin melihat Amanda Rawles menari piring? Film Ranah 3 Warna bisa disaksikan mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (11.210#12.26)