Ria Ricis Latihan Melahirkan di Ranjang RS, Netizen: Semoga Bisa Lahiran Normal

Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:40 WIB
loading...
Ria Ricis Latihan Melahirkan di Ranjang RS, Netizen: Semoga Bisa Lahiran Normal
Ria Ricis tampaknya sudah tak sabar menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tampaknya sudah tak sabar menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Teuku Ryan . Melalui akun Instagramnya, Ricis kerap mengunggah momen-momen kehamilannya.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram yang membuat netizen heboh. Pasalnya, Youtuber 26 tahun ini tampak sedang berpose di atas ranjang rumah sakit. Tak hanya itu, ekspresi Ria Ricis pun terlihat seperti sedang mengejan.



Sementara itu, di sisi kanan dan kirinya ada suami serta kakaknya, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Teuku Ryan dan Shindy terlihat seperti sedang menyemangati Ricis.

Rupanya, adik Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan bahwa foto itu menggambarkan kalau dia sedang latihan melahirkan. “Latihan,” kata Ria Ricis seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (23/6/2022).

Sontak saja postingan Ria Ricis itu banjir komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar perempuan kelahiran Juli 1995 tersebut kelak dapat melalui persalinan dengan lancar.





“Lancar sampai hari H yaa kak Icis,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah semoga bisa lahiran normal,” komentar yang lain.

“Semangat kak Icis! Semoga lancar lahirannya,” tulis netizen.

“Biar gak kaku ya kak Icis, semangat bumil!” ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)