Film Ranah 3 Warna Ingin Patahkan Stigma Kena Mental

Jum'at, 24 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
Film Ranah 3 Warna Ingin Patahkan Stigma Kena Mental
Menurut Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan, film Ranah 3 Warna memiliki pesan yang kuat di balik suksesnya seseorang. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Film Ranah 3 Warna menjadi salah satu dari rentetan film bagus Indonesia yang bakal segera tayang di bioskop.

Film yang bercerita tentang sebuah perjuangan seseorang, rasa sabar, dan sebuah usaha untuk menggapai cita-cita yang menggaet aktor serta aktris ternama Tanah Air seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Ranah 3 Warna yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara Guntur Soeharjanto punya perjalanan panjang. Mulai dari proses syuting hingga sempat terkendala tayang selama dua tahun karena pandemi Covid-19.



Menurut Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan, film Ranah 3 Warna memiliki pesan yang kuat di balik suksesnya seseorang.

"Yang jelas film ini statement yang sangat kuat dari kita semua. Kita semua punya cerita di balik film ini dalam berproses," kata Titan Hermawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Bahkan Titan menganggap bahwa film Ranah 3 Warna bisa mematahkan stigma kena mental yang terjadi di kalangan anak muda.



"Dari semua perjalanan yang sangat panjang dan sulit buat kita ternyata memang saya bisa rangkum bahwa kalau sekarang ada istilah kena mental, film ini mengatakan bahwa itu nggak ada yang namanya kena mental," terang Titan Hermawan.

Titan menambahkan, pernyataan kena mental hanya sebuah legalitas saja bagi seseorang yang tengah frustasi. "Kena mental itu satu statement sekarang, rasanya ingin melegalkan keadaan kita frustasi," tambahnya.

Namun lewat film Ranah 3 Warna ini, Titan Hermawan menegaskan bahwa tidak ada yang namanya kena mental.

"Film ini membantah itu semua. Nggak ada yang namanya kena mental, yang ada adalah tetap semangat, bersabar, pasti ada hasilnya," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)