Program Edukatif Workshop Aplikator Hadir di Jakarta Fair Kemayoran

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:46 WIB
loading...
Program Edukatif Workshop Aplikator Hadir di Jakarta Fair Kemayoran
Ajang yang menjadi bagian acara ulang tahun ke-495 Jakarta ini menampilkan konser musik hingga pameran kuliner khas Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar pada 9 Juni-17 Juli 2022 di JIExpo, Jakarta.

Ajang yang menjadi bagian acara ulang tahun ke-495 Jakarta ini menampilkan konser musik hingga pameran kuliner khas Jakarta.

Selama ajang Jakarta Fair ini berlangsung, para pengunjung juga bisa mengunjungi berbagai booth yang ada di lokasi, salah satunya booth Mowilex yang berada di Hall B3 C3.

Baca juga: Pertemuan Menegangkan Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk Bakal Hadir di Why Her?

Di booth tersebut, para pengunjung bisa melakukan berbagai konsultasi seputar cat dan semen instan Mowilex, serta mengikuti kegiatan menarik seperti mewarnai tanah liat dan mendapatkan diskon khusus.

Selain itu, Mowilex juga mengelar workshop dari Mowilex Painter Academy yakni Workshop Aplikator yang akan memberikan pengetahuan seputar cat dan semen instan beserta cara pengaplikasiannya dengan urutan yang sesuai agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mowilex Painter Academy merupakan kelas khusus yang diselenggarakan Mowilex untuk para aplikator, ribuan peserta telah mengikuti workshop dari Mowilex Painter Academy sejak 5 tahun terakhir.

"Mowilex sangat antusias untuk hadir pada Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang jenis cat serta penggunaan cat yang benar," kata Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo dalam siaran persnya, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Ampuh Atasi Masalah Kulit, Amankah Retinol Dipakai Setiap Hari?

"Dan akan ada Mowilex Painter Academy yang membuka workshop aplikator, kegiatan ini kami harapkan dapat memberikan manfaat kepada para aplikator dalam praktik kerja yang tepat untuk mengaplikasikan cat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)