Viral, Wajah Pria Ini Sangat Mirip dengan Fuji, Netizen: Fujiyanto

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:18 WIB
loading...
Viral, Wajah Pria Ini Sangat Mirip dengan Fuji, Netizen: Fujiyanto
Meski memiliki jenis kelamin yang berbeda, namun wajah pria itu nyaris serupa dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. / Foto: Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Seorang pria mirip dengan Fujianti Utami alias Fuji viral di media sosial. Meski memiliki jenis kelamin yang berbeda, namun wajah pria itu nyaris serupa dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Penggalan video seorang pria yang wajahnya sangat mirip dengan Fuji itu diunggah akun instagram @artis.indo_hits. Di unggahan tersebut, pria berkaus biru muda tersebut disandingkan dengan foto Fuji.

Wajah mereka memang tampak mirip, mulai dari mata maupun hidung. Apalagi ketika pria itu mulai melebarkan bibirnya, cara si pria tersenyum benar-benar menyerupai Fuji.

Baca juga: Diperingati Setiap 24 Juni, Ini Sejarah Hari Bidan Nasional

Hanya saja, rambut pria tersebut sangat pendek tak seperti kekasih Thariq Halilintar. Lalu, jika alis Fuji terbilang rapi, alis pria yang mirip dirinya tampak agak sedikit berantakan.

Menyaksikan hal tersebut, warganet pun langsung menyerbu posting-an tersebut. Mereka sepakat bahwa wajah pria berkaus biru muda itu sangat mirip Fuji, seperti layaknya saudara kembar.

"Fujiyanto," celetuk pengguna Instagram dengan akun @aldxc***.

"Kembaran yang terpisah" sahut @al******.

Viral, Wajah Pria Ini Sangat Mirip dengan Fuji, Netizen: Fujiyanto

(Foto: Instagram @artis.indo_hits)

"Coba deh dipakai hijab, pasti sulit bedainnya" tulis @wi***** di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)