Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Denise Chariesta Sebut Angga Sudah Sadar

Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:19 WIB
loading...
Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Denise Chariesta Sebut Angga Sudah Sadar
Selebgram Denise Chariesta memberikan reaksinya terhadap kabar penyanyi dangdut Dewi Perssik yang digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. / Foto: Instagram @denisechariesta91
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik ramai dikabarkan digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Kabar itu pun mendapatkan reaksi dari selebgram Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat terlibat perseteruan dengan Dewi Perssik pada tahun lalu.

Soal gugatan cerai Angga Wijaya kepada Dewi Perssik, Denise menilai bahwa Angga telah menyadari bagaimana sifat istrinya tersebut.

Baca juga: Viral, Wajah Pria Ini Sangat Mirip dengan Fuji, Netizen: Fujiyanto

"Ya baguslah, berarti Angga udah sadar," ungkap Denise Chariesta, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, pada Jumat (24/6/2022).

Denise menyebutkan, sebagai publik figur, Dewi Perssik bukan sosok yang pantas dijadikan panutan masyarakat. Hal tersebut dinilainya ketika bersitegang dengan penyanyi dangdut 36 tahun itu.

"Menurut gue juga dia tidak pantas untuk jadi panutan karena saat dia berantem, bicaranya kotor," ucap Denise.

Pernah berhadapan langsung, Denise bingung dengan sikap Dewi. Dia merasa Dewi terkadang bisa menjadi sosok yang baik dan tiba-tiba jadi pemarah.

"Aslinya yang saya tahu waktu ketemu, mood-nya itu berubah-berubah. Saya juga bingung dia kadang-kadang marah, kadang-kadang sok baik," ujarnya.

Denise Chariesta sendiri berseteru dengan Dewi Perssik lantaran menghina fisik sang pedangdut. Konflik berlanjut setelah Dewi mengambil sikap tegas dengan mendatangi kediaman Denise guna meminta pertanggungjawaban.

Baca juga: Sempat Menegur Baik-Baik, Marissya Icha Sebut Tiara Marleen Telat Meminta Maaf

Menurut Denise, belum ada kata perdamaian dari permasalahan mereka. Bahkan dia mengaku belum pernah meminta maaf kepada Dewi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)