V BTS, Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK Berangkat ke Paris Hadiri Celine SS23, Pergi Bareng Pakai Jet Pribadi

Jum'at, 24 Juni 2022 - 11:58 WIB
loading...
V BTS, Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK Berangkat ke Paris Hadiri Celine SS23, Pergi Bareng Pakai Jet Pribadi
V BTS, Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK berangkat ke Paris, Prancis hari ini untuk menghadiri acara Celine SS23 Menswear Collection di Mens Paris Fashion Week. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - V BTS , Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK dikabarkan akan berangkat ke Paris, Prancis hari ini, Jumat (24/6/2022) untuk menghadiri acara Celine SS23 Menswear Collection di Men's Paris Fashion Week.

Ketiganya dilaporkan pergi menggunakan jet pribadi bersama. Pertunjukan Celine SS23 Menswear Collection akan berlangsung pada Minggu (26/6/2022) pukul 09.30 waktu setempat. Fesyen show ini akan menjadi acara penutup dari ajang Men's Paris Fashion Week tahun ini.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (24/6/2022) seorang sumber mengatakan bahwa V dan Park Bo Gum, keduanya berencana untuk menghadiri fesyen show bergengsi tersebut sebagai tamu.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat. Kedua bintang ini sebelumnya pernah terlihat berlibur di Pulau Jeju, menghadiri konser bersama dan melakukan sejumlah kegiatan bersama lainnya.



Oleh karena itu, berita bahwa keduanya akan menghadiri acara tersebut bersama-sama telah menarik banyak perhatian. Park Bo Gum telah melanjutkan aktivitasnya setelah keluar dari wajib militer pada bulan April.

Banyak yang diharapkan untuk melihat persahabatannya dengan V selama peragaan busana tersebut. Selain itu, sebagai anggota BLACKPINK, Lisa juga mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan dikenal sebagai artis solo.

Di sisi lain, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut juga dilaporkan akan membintangi acara variety show bernama In The SOOP: Friendship Trip yang tayang di JTBC pada bulan depan.

Menariknya, pada acara tersebut, V tidak tampil bersama anggota BTS lainnya, melainkan bersama geng artisnya yang bernama Wooga Squad. Mereka adalah Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Park Hyungsik, dan Peakboy.


In The SOOP: Friendship Trip sendiri akan menjadi proyek solo V di luar sebagai grup BTS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)