Usai Minta Maaf, Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Putri Delina dan Rizky Febian

Jum'at, 24 Juni 2022 - 12:59 WIB
loading...
Usai Minta Maaf, Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Putri Delina dan Rizky Febian
Nathalie Holscher membandingkan sifat Putri Delina dan Rizky Febian. Padahal, belum lama ini Nathalie Holscher baru saja minta maaf ke Putri terkait masalahnya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher membandingkan sifat Putri Delina dan Rizky Febian . Padahal, belum lama ini Nathalie Holscher baru saja minta maaf kepada Putri terkait masalahnya yang sempat menghebohkan media sosial.

Nathalie secara blak-blakan mengatakan dirinya lebih dekat dengan Rizky Febian dibandingkan sang adik, Putri Delina. Menurut Nathalie, ini karena Rizky sebagai kakak lebih dewasa dan lucu.

"Dia juga sebagai kakak. Mungkin karena Iky (Rizky Febian) lebih dewasa, lebih kekocaknya," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/6/2022).

Tak hanya Rizky dan Putri, sebagai ibu sambung, Nathalie menilai keempat anak Sule juga memiliki sifat dan karakter yang berbeda.





"Iky kayak gini, Putri kayak gini, Rizwan kayak gini tipikalnya," jelas Nathalie.

Sadar bahwa keempat anak sambungnya memiliki sifat dan karakter yang berbeda, Nathalie mengaku akan terus belajar mengenal satu sama lain. Dia pun yakin akan diterima dengan baik oleh buah hati Sule dengan almarhum Lina Juabedah itu.

"Aku masih mau mencoba, masih mau belajar lebih dalam lagi mengenal satu-satu karakternya," ujar Nathalie.

Sementara terkait hubungannya dengan kekasih Jeffry Reksa itu, Nathalie berharap bisa kembali dekat seperti sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)