Akankah So Ji Sub Kembali Mengantongi Lisensi Medisnya di Drama Doctor Lawyer?

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:15 WIB
loading...
Akankah So Ji Sub Kembali Mengantongi Lisensi Medisnya di Drama Doctor Lawyer?
Doctor Lawyer telah memperlihatkan cuplikan episode selanjutnya dimana So Ji Sub kembali ke ruang operasi. / Foto: ist
A A A
SEOUL - So Ji Sub tampak kembali ke ruang operasi. Ha itu tersaji dalam cuplikan drama Doctor Lawyer untuk episode berikutnya.

Melalui tayangan tersebut, apakah itu menandakan So Ji Sub telah memperoleh kembali lisensi medisnya?

Sebelum menuju ke hal tersebut, untuk diketahui bahwa drama Doctor Lawyer berkisah tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis.

Baca juga: Sempat Menegur Baik-Baik, Marissya Icha Sebut Tiara Marleen Telat Meminta Maaf

Dia kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi, dan seorang jaksa kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Mereka bekerja sama untuk menghukum pihak-pihak yang semena-mena karena kekayaan dan kekuasaan yang dimiliki.

So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Sedangkan Im Soo Hyang berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat menegakkan keadilan.

Di episode sebelumnya, seperti dinukil dari Soompi, Jumat (24/6/2022), pemulihan lisensi medis Han Yi Han menjadi kunci penting dalam rencana balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya lima tahun lalu.

Terkesan oleh Han Yi Han, Jayden Lee (Shin Sung Rok) yang misterius membuat kesepakatan dengannya, jika Han Yi Han setuju untuk bekerja untuknya, dia akan mendapatkan kembali lisensi medisnya.

Sesuai dengan kata-katanya, Jayden Lee kemudian mendekati Goo Jin Ki dan memeras serta memintanya untuk mendapatkan kembali lisensi Han Yi Han.

Baca juga: Viral, Wajah Pria Ini Sangat Mirip dengan Fuji, Netizen: Fujiyanto

Dalam cuplikan yang baru dirilis dari episode berikutnya, Han Yi Han kembali ke ruang operasi, dan apakah dia akhirnya menjadi ahli bedah berlisensi lagi?
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (11.252#12.26)