Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Diam-diam Datangi sang Pedangdut saat Syuting

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:25 WIB
loading...
Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Diam-diam Datangi sang Pedangdut saat Syuting
Angga Wijaya diam-diam mendatangi Dewi Perssik saat sang pedangdut menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi setelah melayangkan gugatan cerai. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya diam-diam mendatangi Dewi Perssik saat sang pedangdut menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi setelah melayangkan gugatan cerai . Kedatangan Angga sontak saja membuat Dewi langsung menangis.

Dalam acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu, Dewi menceritakan rumah tangganya dengan Angga yang tengah di ujung tanduk. Dewi secara blak-blakan meminta doa kepada dua sahabatnya itu.

"Doakan yang terbaik. Dalam sebuah hubungan rumah tangga kesetiaan itu nomor satu. Mungkin ini perjalanan hidup saya yang harus saya lewati," kata Dewi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (24/6/2022).

Saat sedang menceritakan masalah rumah tangganya, Dewi pun kanget mengetahui Angga tiba-tiba berdiri di belakangnya. Angga kemudian duduk di samping sang istri yang sedang menangis dan merangkulnya.




Sementara itu, Ruben menjelaskan sengaja mengundang Angga ke acara yang dipandunyah agar dia dan Dewi bisa membahas soal rumah tangganya. Terlebih keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi.

"Saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul sudah mengajukan (gugatan cerai) per 20 Juni," ujar Sandy.

Adapun gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.


Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dijadwalkan pada 4 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)