Peringati Hari Janda Internasional, Rachel Vennya Digoda Mantan Suami

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:46 WIB
loading...
Peringati Hari Janda Internasional, Rachel Vennya Digoda Mantan Suami
Selebgram Rachel Vennya merayakan statusnya sebagai perempuan yang tak bersuami dengan memperingati Hari Janda Internasional pada 23 Juni 2022. / Foto: Instagram @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada Februari 2021. Rachel pun menyandang status sebagai janda atau tidak bersuami.

Dengan statusnya tersebut, ibu dua anak itu pun turut merayakan Hari Janda Internasional pada 23 Juni 2022. Rachel Vennya memperlihatkannya dalam unggahannya di Instagram.

"Selamat hari janda internasional (Internasional's Widow's say) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia," tulis Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca juga: Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Denise Chariesta Sebut Angga Sudah Sadar

Lewat unggahannya itu, Rachel ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap seorang janda yang kerap dicap buruk. Saat ini, menurut dia, banyak perempuan berstatus janda yang hebat dalam segi pendidikan dan finansial.

"Karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak janda yang terhormat, beredukasi dan kaya raya, here's to strong women," sebut Rachel pada unggahan yang sama.

Keterangan itu pun dilengkapi dengan unggahan fotonya yang tampil modis dengan jaket kulit hitamnya. Penampilannya semakin elegan dengan gaya rambut terurai dan bergelombang.

Unggahan Rachel rupanya mengundang sang mantan suami, Niko Al Hakim untuk meninggalkan komentarnya. Pria yang akrab disapa Okin itu seolah menggoda sang mantan.

"Janda semakin di depan," tulis Okin di kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Okin pada 7 Januari 2017. Mereka sempat digandrungi warganet karena keromantisannya hingga dijuluki couple goals.

Baca juga: Sempat Menegur Baik-Baik, Marissya Icha Sebut Tiara Marleen Telat Meminta Maaf

Rachel dan Okin dikaruniai dua anak yang lucu yakni Xabiru dan Chava. Sayang, pernikahan tersebut hanya berjalan selama 4 tahun karena mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)