Rayakan Ulang Tahun Jakarta Bersama Audio Series Hajatan Jakarte

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:21 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Jakarta Bersama Audio Series Hajatan Jakarte
Rayakan Ulang Tahun Jakarta bersama Audio Series Hajatan Jakarte. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Jakarta yang ke-459, RCTI+ melalui salah satu fiturnya Audio+ telah menyiapkan sebuah konten audio spesial yang bernama Audio Series Hajatan Jakarte.

Sebagai pengisi suara, audio series spesial ini diisi oleh nama-nama seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar, Leli Kamal, serta mengajak beberapa nama seniman betawi yakni Kata Baba dan Ipank Cakrawala.

Dibawakan dengan bahasa betawi yang tentunya rame dan menyenangkan untuk didengar, audio series ini akan hadir dalam beberapa episode. Audio series ini sendiri sudah mulai dirilis episode pertamanya pada 22 Juni 2022 kemarin bertepatan dengan HUT Kota Jakarta.

Pada episode pertama, Hajatan Jakarte menceritakan tentang landmark paling terkenal, yaitu Monas. Topik-topik yang dibahas pun juga menarik mulai dari gagasan pendirian mulai sampai perkembangan yang ada di Monas sejak dibangun sampai sekarang.



Menariknya, penjelasan mengenai monas pada episode pertama ini diceritakan dalam bentuk sketsa dan digambarkan dalam bentuk percakapan-percakapan dengan bahasa betawi yang sangat menarik. Selain itu, setting waktunya juga menggambarkan momen-momen peresmian tugu monas pada tahun 1975. Penasaran bagaimana serunya? Para pembaca bisa langsung mendengarkan secara langsung episode pertama Hajatan Jakarte gratis di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)