HYBE Tegas Tepis Rumor Pernikahan RM BTS, Siap Tempuh Jalur Hukum

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:47 WIB
loading...
HYBE Tegas Tepis Rumor Pernikahan RM BTS, Siap Tempuh Jalur Hukum
HYBE dengan tegas menepis rumor pernikahan RM BTS. Kabar pernikahan RM pertama kali diungkap oleh kanal YouTube Sojang yang kerap membagikan gosip artis Korea. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - HYBE dengan tegas menepis rumor pernikahan RM BTS . Kabar pernikahan RM pertama kali diungkap oleh kanal YouTube Sojang yang terkenal kerap membagikan gosip para artis Korea.

Dalam video yang dibagikan, Sojang melaporkan bahwa RM saat ini dalam persiapan untuk menikah. Akun tersebut mengaku diberi tahu kabar pernikahan leader BTS itu dari komunitas Korea-Amerika.

Penonton dan Sojang menganggap bahwa komunitas tersebut dapat dipercaya karena hanya ibu rumah tangga elit dengan latar belakang Korea-Amerika yang dapat mendaftar.

"Ketika ditanya kapan dia ingin menikah, dia mengatakan pada usia 32 atau 33 tahun. Saat ini dia berusia 29 tahun, jadi itu berarti dia ingin segera menikah," ungkap Sojang.

Baca Juga: RM BTS Ingin Sewa Kedai Kopi Sehari, Alasannya Bikin ARMY Meleleh

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (24/6/2022) Sojang juga sebelumnya pernah mengabarkan tentang dugaan pacar pemilik nama asli Kim Namjoon itu setelah beberapa postingan yang tidak disengaja di Instagram.

Pacar RM yang dimaksud telah berada di museum yang sama dengan tempat rapper BTS itu melakukan tur pribadi dan banyak lagi. Selain itu, sebuah postingan netizen dengan inisial A mengklaim bahwa seseorang yang mereka kenal telah memberitahu tentang pernikahan RM oleh calon pengantin.

"Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, 'Saya menikahi RM.' Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang layak. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," kata A dilansir dari Soompi.

A juga mengungkapkan pesan yang dia kirim dengan rekan juniornya itu. “Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. (Mempelai pria) adalah pemimpin BTS,” sambungnya.

Baca Juga: 7 Perabot dan Koleksi Supermahal RM BTS, Ada Patung Kecil Harga Miliaran Rupiah

Namun, rumor ini telah ditepis dua kali, sekali oleh RM dan sekali oleh HYBE. Saat rumor pernikahan menimbulkan kontroversi sekali lagi, HYBE dengan cepat menebis kabar miring tersebut. Terbaru, hari ini, Jumat (24/6/2022) HYBE menyatakan kepada media bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Rumor pernikahan RM tidak benar. Saat ini kami mengambil tindakan cepat terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," kata HYBE.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1204 seconds (10.101#12.26)