Jane Abel Putri Bambang Pamungkas Unggah Foto Tangan Penuh Luka, Bikin Khawatir

Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:34 WIB
loading...
Jane Abel Putri Bambang Pamungkas Unggah Foto Tangan Penuh Luka, Bikin Khawatir
Jane Abel, putri Bambang Pamungkas mengunggah foto tangannya yang penuh luka. Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram Story milik Abel. Foto/Instagram Jane Abel
A A A
JAKARTA - Jane Abel , putri Bambang Pamungkas mengunggah foto tangannya yang penuh luka. Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram Story milik Abel.

Dalam unggahan tersebut tampak Abel membagikan dua lengannya dengan luka syaratan benda tajam. Dia juga menyertakan unggahan tersebut dengan stiker bertuliskan Mental Health Warrior.

"Melihat foto ini di galeri dan ini mengingatkan seberapa keras aku berusaha," tulis Abel dikutip Jumat (24/6/2022).

Namun, ini bukan kali pertama Abel membuat sebuah postingan yang mengkhawatirkan. Sebelumnya, dia menulis pesan yang membuat publik khawatir. Melalui unggahan di Instagram Story, Abel menyinggung soal dosa dan akhirat.

Baca Juga: Jane Abel Putri Bambang Pamungkas Unggah Foto Tangan Penuh Luka, Bikin Khawatir

Abel membagikan foto selfie dirinya di depan kaca. Dia terlihat cantik menggunakan kebaya hitam dan hijab abu-abu. Abel kemudian melengkapi foto tersebut dengan ucapan terima kasih dan permintaan maaf.

"Assalammualaikum semua. Ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel,” tulis Abel.

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," lanjutnya.

Putri mantan pemain Persija itu mengatakan dirinya enggan menjadi beban bagi orang di sekitarnya. Abel bahkan menyinggung soal utang yang belum bisa dibayarkan.

Baca Juga: Dinilai Bicara Tak Sesuai Fakta, Putri Bambang Pamungkas Sentil Pengacara sang Ayah

"Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," kata Abel.

"Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel diakhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (11.97#12.26)