Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat

Senin, 06 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat
Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel menulis pesan yang membuat publik khawatir. Melalui unggahan di Instagram Story, Abel menyinggung soal dosa dan akhirat. Foto/Instagram Jane Abel
A A A
JAKARTA - Putri Bambang Pamungkas , Jane Abel menulis pesan yang membuat publik khawatir. Melalui unggahan di Instagram Story, Abel menyinggung soal dosa dan akhirat.

Dalam unggahan itu, Abel membagikan foto selfie dirinya di depan kaca. Dia terlihat cantik menggunakan kebaya hitam dan hijab abu-abu. Abel kemudian melengkapi foto tersebut dengan ucapan terima kasih dan permintaan maaf.

"Assalammualaikum semua. Ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel,” tulis Abel dikutip dari akun Instagram @lambe _turah, Senin (6/6/2022).

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," lanjutnya.

Putri Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Saatnya Tebus Dosa di Akhirat


Baca Juga: Bambang Pamungkas Disebut Tak Nafkahi Jane Abel Sejak Juli Lalu

Putri mantan pemain Persija itu mengatakan dirinya enggan menjadi beban bagi orang di sekitarnya. Abel bahkan menyinggung soal utang yang belum bisa dibayarkan.

"Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," kata Abel.

"Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel diakhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga," sambungnya.

Kalimat yang dituliskan Abel itu menuai kekhawatiran netizen. Beberapa di antaranya menduga Abel tengah depresi bahkan menuju keinginan mengakhiri hidup, dan meminta orang terdekat untuk bisa merangkulnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (10.177#12.26)