Demi Peran Utama Remake Film Catatan Si Boy, Angga Yunanda Sebulan Berlatih Tinju

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:25 WIB
loading...
Demi Peran Utama Remake Film Catatan Si Boy, Angga Yunanda Sebulan Berlatih Tinju
Angga Yunanda didapuk sebagai pemeran utama remake film Catatan Si Boy. Demi memerankan sosok Boy yang identik jago berkelahi, sang aktor mengaku terus berlatih tinju. Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Angga Yunanda didapuk sebagai peran utama di remake film populer era 1990-an, Catatan Si Boy. Demi memerankan sosok Boy yang identik sebagai pria tampan dan jago berkelahi, sang aktor mengaku terus berlatih tinju.

"Kalau bela diri yang aku lakukan untuk boy sebenarnya masih mirip-mirip sama Catatan Si Boy yang dulu. Kalau saat ini olahraganya boxing," ujar Angga, ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Aku juga kurang lebih melakukan workshop untuk fighting dan boxing sekitar lebih dari satu bulan," sambungnya.

Tetapi Angga mengaku tak ada tuntutan khusus untuk mengubah berat badannya untuk menjadi Boy. Kekasih Shena Cinnamon ini hanya diminta untuk menjaga tubuhnya terlihat fit.



Angga sendiri sebenarnya merasa gugup ketika ditawari bergabung dalam proyek film Catatan Si Boy. Di samping film tersebut sangat populer di zamannya, memerankan tokoh Boy yang sudah melekat dengan sosok Ongky Alexander juga bukan hal mudah.

Tetapi Angga tetap berusaha memerankan Boy dengan versinya sendiri, meski tetap memakai acuan film Catatan Si Boy versi asli. Ia berharap, serangkaian usaha yang dilakukannya bisa berpengaruh baik ketika syuting.

"Mudah-mudahan dengan proses yang panjang ini bisa membuahkan hasil yang maksimal saat proses syuting. Kita masih punya banyak waktu lagi sih mungkin kurang dari satu bulan sebelum proses produksi," kata kekasih Shena Cinnamon ini.

Film Catatan Si Boy yang bakal disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan kerjasama MD Pictures, MVP, dan Dapur Films. Diperkirakan, tim produksi bakal memulai proses syuting pada Juli 2022.

Catatan Si Boy menampilkan Angga Yunanda sebagai Boy sang tokoh utama. Selain sang aktor, sejumlah artis muda seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Alyssa Daguise, bakal membintangi film tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)