Sempat Ragukan Angga Yunanda Bintangi Film Catatan si Boy, Hanung Bramantyo: Dia Terlalu Cantik!

Jum'at, 24 Juni 2022 - 23:55 WIB
loading...
Sempat Ragukan Angga Yunanda Bintangi Film Catatan si Boy, Hanung Bramantyo: Dia Terlalu Cantik!
Sutradara Hanung Bramantyo ternyata sempat meragukan Angga Yunanda untuk memerankan Boy di film remake Catatan si Boy. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Sutradara Hanung Bramantyo ternyata sempat meragukan Angga Yunanda untuk memerankan Boy di film remake Catatan si Boy. Hal ini diungkapkan dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Hanung yang mengenal film Catatan Si Boy sejak era 1980 hingga 1990-an, mengaku begitu lekat dengan karakteristik ketampanan dan penampilan 'laki' Boy yang kala itu diperankan Onky Alexander.

"Ada transformasi ikon ganteng dan cantik. Setiap 10 tahun kecantikan, ikonnya berubah. 1980-1990-an Onky cowok gini, gitu. Kulitnya cokelat. (Sosok) lakinya begitu," kata

Standar yang diketahui Hanung sejak zaman dulu itu masih terbawa sampai sekarang. Ia pun sempat meragukan Angga karena dinilai penampilannya terlalu 'cantik' untuk menjadi Boy.

Baca Juga: Bintangi Iklan, Onky Alexander Pemeran Catatan si Boy Comeback!

"Kalau ditransform ke sekarang apakah masuk? Pas liat Angga, kok Boy nya cantik sih? Tapi saya lupa, tahun berapa saya lahir? dan itu enggak adil," kata suami Zaskia Adya Mecca itu.

Tetapi akhirnya Hanung sadar bahwa zaman sudah berubah dan otomatis membawa perubahan terhadap standarisasi ketampanan seseorang. Hal ini terjadi setelah anak-anaknya senang saat diajak bertemu Angga yang tampan.

Ia tersadar bahwa Angga merupakan aktor yang cocok untuk memerankan Boy di zaman yang sekarang. Angga membuktikan dirinya menjadi idola kawula muda masa kini dengan wajah tampannya.

Dari beberapa nama yang muncul sebagai kandidat pemeran Boy di benak produser, Manoj Punjabi, serta Hanung Bramantyo, Angga yang akhirnya terpilih. Di samping wajah tampan, kekasih Shena Cinnamon itu dinilai memang mampu menjadi Boy.

"Kita milih Angga karena dia merasa ya udah ini Boy, dia bisa jadi Boy," ujar Manoj.

Film Catatan Si Boy yang bakal disutradarai Hanung Bramantyo ini merupakan kerjasama MD Pictures, MVP, dan Dapur Films. Diperkirakan, tim produksi bakal memulai proses syuting pada Juli 2022.

Catatan Si Boy menampilkan Angga Yunanda sebagai Boy sang tokoh utama. Selain sang aktor, sejumlah artis muda seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Alyssa Daguise, bakal membintangi film tersebut.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0973 seconds (10.177#12.26)