Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Tak Tinggal Serumah sejak Sebulan Lalu

Sabtu, 25 Juni 2022 - 07:17 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Tak Tinggal Serumah sejak Sebulan Lalu
Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah. Angga disebut telah meninggalkan rumah sejak sebulan yang lalu oleh kuasa hukum Dewi. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah. Angga disebut telah meninggalkan rumah sejak sebulan yang lalu. Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin dan Wijayono.

Sandy mengatakan saat Angga memutuskan untuk meninggalkan rumah, Dewi disebut mengetahui hal tersebut. Dia pun memastikan kliennya tidak mempermasalahkan kepergian suaminya itu.

"Sepengetahuan kami kurang lebih baru sebulan ini (tidak tinggal serumah). Jadinya telah pisah, cuma proses sebelum itu yang tahu mereka berdua. Makanya sebelum proses mediasi tanggal 4 kita mengadakan pertemuan," kata Wijayono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Juni 2022.

"Yang pasti pada saat mas Angga keluar rumah, mbak Dewi mengetahui dan memberikan informasi, itu aja," sambung Sandy.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada



Sementara terkait penyebab Dewi digugat cerai Angga, diungkap Wijayono bukan karena orang ketiga. Berdasarkan salinan surat gugatan cerai yang dilayangkan Angga, disebutkan bahwa penyebab perceraian pasangan tersebut karena ketidakcocokan.

"Ada beberapa kali tapi nggak terus-menerus bahtera rumah tangga. Sama seperti bahtera rumah tangga lainnya," jelas Wijaynono.

"Sebetulnya satu dua perbedaan memang ada, cuman dari gugatan itu kami lihat ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja," tambahnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Baca Juga: Pengacara Tepis Dewi Perssik dan Angga Wijaya Cerai Gegara Orang Ketiga

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dijadwalkan pada 4 Juli 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1886 seconds (10.177#12.26)