Penonton Road to Kilau Raya MNCTV Tumplek, Hary Tanoesoedibjo: Masyarakat Butuh Hiburan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:08 WIB
loading...
Penonton Road to Kilau Raya MNCTV Tumplek, Hary Tanoesoedibjo: Masyarakat Butuh Hiburan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan momen gemerlap konser Road to Kilau Raya MNCTV di Madiun, Jumat (24/6/2022) malam. Foto/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan momen gemerlap konser Road to Kilau Raya MNCTV di Madiun, Jumat (24/6/2022) malam. Acara di lapangan terbuka itu dihadiri puluhan ribu penonton.

“Luar biasa, acara ???????????????? ???????? ???????????????????? ???????????????? LIVE di MNCTV yang diadakan di Madiun hari ini dihadiri lebih dari 30.000 penonton di lokasi,” sebutnya seperti dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo.

Hary memasang foto dari udara yang menggambarkan banyaknya penonton yang membanjiri panggung Road to Kilau Raya di Alun-alun Reksogati Caruban, Kabupaten Madiun.

Mereka tumpah ruah menyaksikan dan berjoget bersama sejumlah artis Ibu Kota yang tampil menyemarakkan ulang tahun ke-33 MNC TV.


Sejumlah artis yang tampil di antaranya Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak Sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar, Limbad, Robby Purba, Angel Karamoy dan Dede Sunandar.

Menurut Hary, suksesnya gelaran ini tidak lepas dari masyarakat yang haus hiburan setelah amuk COVID-19 mereda.

“Karena pandemi terlalu lama, masyarakat sangat membutuhkan hiburan,” tambah Hary.

Dia juga menyampaikan selamat kepada MNC TV. "Bravo MNC TV!" pungkasnya.


Rangkaian acara Road to Kilau Raya MNC TV dimulai dari Jumat pagi, diawali dengan senam pagi bersama, lomba mewarnai untuk anak, lomba hias tumpeng dan pawai artis pawai keliling Madiun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)