Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:12 WIB
loading...
Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan
Dewi Perssik didugat cerai oleh Angga Wijaya. Kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya ingin menggelar mediasi di luar pengadilan. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik didugat cerai oleh Angga Wijaya . Kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya ingin menggelar mediasi di luar pengadilan, khususnya sebelum sidang pertama mereka pada 4 Juli 2022.

Menanggapi permintaan Dewi, Angga pun buka suara. Vicky Alexander, kuasa hukum Angga mengatakan bahwa kliennya menyambut baik mediasi tersebut dengan harapan bisa menyelesaikan permasalahan secara damai.

"Ya kalau mediasi di luar pengadilan ya enggak apa-apa, kita juga akan ikutin. Tentunya kita mau selesaikan permasalahan ini. Kalau misalnya tidak bisa diselesaikan pun, kita selesaikan jalur yang baik-baik," kata Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Vicky menjelaskan alasan Angga melayangkan gugatan cerai pada sang pedangdut karena merasa sudah tidak ada kecocokan satu sama lain. Dia pun membantah ada orang ketiga dalam rumah tangga pasangan tersebut.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada

">


"Iya ada ketidakcocokan aja sih, itu kan hal yang biasa ya. Kebetulan saya baru ditunjuk jadi belum terlalu bicara banyak. Karena memang kemarin mas Angga sudah mengajukan sendiri," jelas Vicky.

"Akhirnya kami ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Untuk lebih detail kami akan bicara lagi," tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Baca Juga: Mantap Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sepakat Berpisah Baik-baik

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dijadwalkan pada 4 Juli 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (11.252#12.26)