Ikmal Tobing dan Indah Lolita Menikah, Anwar Fuady Beri Wejangan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:42 WIB
loading...
Ikmal Tobing dan Indah Lolita Menikah, Anwar Fuady Beri Wejangan
Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar turut dihadiri aktor senior Anwar Fuady. / Foto: Instagram @fuady_47
A A A
JAKARTA - Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar turut dihadiri aktor senior Anwar Fuady . Pernikahan Ikmal dan Indah itu sendiri berlangsung tertutup di The Lounge Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Anwar Fuady diketahui sudah lama berteman dengan ayah Ikmal, Jelly Tobing. Anwar pun memenganggap Ikmal seperti anak sendiri.

Anwar Fuady mengaku ikut terharu dan bahagia melihat musisi 33 tahun itu melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati Indah Lolita Bahar.

Baca juga: Ikmal Tobing dan Indah Lolita Resmi Menikah, Ijab Kabul Digelar Tertutup

"Saya happy sekali, bahagia sekali, orang yang menikah itu bahagianya kelihatan," ungkap Anwar Fuady.

Anwar tak menampik meski hubungan Ikmal Tobing dan Indah Lolita masih belum lama, namun dia menekankan jika sebuah rumah tangga itu hari memiliki chemistry.

"Yang penting itu chemistry dapet, walaupun baru sebulan. Daripada pacaran 20 tahun tapi chemistry enggak dapat-dapat, ya enggak usah," kata dia.

Aktor 75 tahun itu lantas memberikan sebuah wejangan kepada Ikmal Tobing dan sang istri. Dia berharap Ikmal dan Indah bisa bisa sama-sama menghadapi berbagai masalah yang menerpa rumah tangganya kelak.

"Selamat menempuh hidup baru buat Ikmal dan Indah, semoga hidup berbahagia sampai kakek dan nenek, semoga tabah dalam menghadapi semua benturan dalam kehidupan. Pernikahan ini seperti mengarungi samudera, harus kuat, mantap dan tegar," ujar Anwar.

Seperti diketahui, Ikmal Tobing meminang Indah Lolita Bahar dengan mas kawin seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp256.022.

Baca juga: Cacar Monyet Disebut Bisa Menular Lewat Tempat Tidur dan Handuk, Begini Penjelasan Ahli

Pernikahan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2135 seconds (11.210#12.26)